Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Selamat, Nycta Gina Telah Melahirkan Anak Keduanya

Selamat, Nycta Gina Telah Melahirkan Anak Keduanya

Presenter cantik yang juga dikenal dengan nama Jeng Kelin ini akhirnya melahirkan anak kedua pada 27 Maret. Nycta Gina dan sang suami, Rizky Kinos pun membagikan kabar gembira pada akun Instagram masing-masing di keesokan harinya.

 

Kinos mengunggah video sang anak keduanya yang menggemaskan ini dengan keterangan “Proudly present! The newest member of Kinos Squad and Trinycta Empire 27/03/2018 #kinosquad #RNGteam.”

 

 

Proudly present! The newest member of Kinos Squad and Trinycta Empire 27/03/2018 . . . #kinosquad #RNGteam

A post shared by Rizky Kinos (@kinosnoski) on

 

Sang istri sekaligus ibu dengan dua anak ini juga ikut mengunggah foto Si Kecil, Mas Uta yang sedang mencium sang adik. Tak lupa, Nycta menuliskan keterangan “Hallo.... kenalin... aku baru nyampe dunia td mlm tgl 27 maret 2018.. aku lebih mirip ibun apa papa?”. Tak lama, Kinos pun membalas dengan komentar “MIRIP PAPAAAAAAA.... ????????????.”

 

 

Melalui unggahan tersebut, banyak warga net yang ikut mengucapkan rasa bahagia mereka atas kelahiran anak kedua dari Nycta dan Kinos. Sayangnya, sampai saat ini keduanya belum memberitahu jenis kelamin sekaligus nama anak mereka.

 

Meski begitu, kebahagiaan keluarga ini sangat terasa ya Moms. Semoga sang anak bisa tumbuh dengan baik. Selamat untuk Nycta dan Kinos! (Vonia Lucky/TW/Dok. Instagram @kinosnoski dan @missnyctagina)