Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

7 Ide Foto Keluarga Ala Selebriti Indonesia

 7 Ide Foto Keluarga Ala Selebriti Indonesia
freepik.com

Dari sekian banyak cara untuk mengabadikan momen kebersamaan bersama keluarga, foto keluarga merupakan opsi yang paling sering dipilih. Selain tidak akan lekang oleh waktu, kreativitas tanpa batas menjadikan foto sebagai media yang digemari.

Namun, terkadang mencari ide konsep foto keluarga susah ya, Moms. Apabila Anda ingin membuat foto keluarga dan sedang mencari inspirasi, intip 7 foto keluarga selebriti tanah air ini, Moms!

 

1. Suka bergaya old school? Contek foto unik milik keluarga kecil Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini, Moms!

instagram.com/dittopercussion

 

2. Zoom in saat Anda dan Dads mencium Si Kecil seperti keluarga Sabai Morscheck dan Ringgo Agus. Menggemaskan dan mesra di waktu yang bersamaan!

instagram.com/ringgoagus

 

 

3. Kesan mewah dan glamor dengan kostum berwarna putih seperti pada foto keluarga Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar ini.

instagram.com/raffinagita1717

 

 

4. Siapkan pakaian dengan tema yang sama untuk setiap anggota keluarga, cari lokasi outdoor keren, lalu pose kompak seperti foto keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini, Moms.

instagram.com/ramadhaniabakrie

 

5. Tunjukkan keseruan momen kebersamaan keluarga Anda dengan pose keren ala keluarga Jennifer dan Irfan Bachdim ini, Moms!

instagram.com/jenniferbachdim

 

6. Abadikan momen hamil Anda bersama keluarga tersayang, Moms. Pregnancy photo merangkap foto keluarga milik Titi Kamal ini dapat menjadi inspirasi Anda.

instagram.com/titi_kamall

 

7. Momen berlibur bersama keluarga merupakan salah satu momen yang tak akan terlupakan. Foto liburan milik keluarga Maya Septha ini menjadi contoh yang dapat Anda tiru.

instagram.com/mayaseptha7

Sangat menarik untuk dicoba bersama Si Kecil dan Dads, kan Moms?

(Gabriela/MA/Dok. Freepik)