Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Shireen Sungkar - Teuku Wisnu Dikaruniai Anak Ketiga

Shireen Sungkar - Teuku Wisnu Dikaruniai Anak Ketiga

Kabar bahagia mengenai kelahiran kembali hadir dari keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, nih Moms. Anak ketiga mereka lahir Selasa (17/4) malam tadi dan berjenis kelamin perempuan. Kebahagiaan ini pun dibagikan oleh sang kakek, Mark Sungkar melalui akun Instagram pribadinya.

 

 

Sang kakek mengunggah foto cucu perempuannya ini dengan menuliskan “Alhamdulillah cucu yg ini nungguin Opa nya pulang baru mau nongol. Selamat Shireen & Wisnu. Selamat datang Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.”

 

Teuku Wisnu pun tak menutup rasa bahagianya dengan turut mengunggah foto Si Kecil dan menjelaskan arti dari nama yang ia berikan. Nama Cut diambil tradisi orang Aceh untuk digunakan pada anak perempuan. Shaffiyah yang diambil dari nama istri Rasullah, dan Mecca yang berarti Mekkah. Sedangkan Alfatih merupakan nama belakang yang diberikan kepada anak-anak Shireen dan Teuku.

 

 

Bismillah . . Teman-teman, terima kasih ya atas banyaknya do'a kebaikan yang teman-teman ucapkan untuk istri dan anak saya ???? Maa syaa Allah Tabarakallah , Alhamdulillah, telah lahir anak ketiga kami, seorang putri yang bernama, "Cut Shafiyyah Mecca Al-Fatih". Yang artinya; Cut: karena saya Teuku berarti otomatis nama untuk anak perempuan saya depannya Cut, kalau laki-laki Teuku. Shaffiyah: Salah satu istri dari Rasulullah Shalallahu 'alaihi wa sallam, seorang Ummul Mukminin yang cerdas. Mecca: Kota Mekah, kota yang banyak sekali keutamaannya dan kota yang diberkahi Allah Ta'ala Al-Fatih: semua anak kami belakangnya memakai ini. . . Alhamdulillah lahir pada Selasa, 17 April 2018 Pukul 20.20 WIB dengan berat 3,02 kg. Semoga Allah Ta'ala membalas kebaikan dari doa-doa yang diucapkan kepada teman-teman yang mendo'akan. Aamiin Yaa Allah . . Kami yang berbahagia, @teukuwisnu & @shireensungkar . . ???? : @dierabachir #MaaSyaaAllahTabarakallah #mydaughter #daughter

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on

 

Kakak dari Shireen, Zaskia Sungkar juga turut mengungkapkan rasa bahagianya karena kelahiran sang keponakan ini. Berbagai ucapan selamat pun diberikan para warga net dengan kelahiran bayi ketiga dari aktris cantik ini. Selamat untuk Shireen dan Teuku Wisnu, semoga Si Kecil bisa tumbuh baik dan menjadi kebanggaan keluarga.
(Vonia Lucky/MA/Dok. Instagram @marksungkar @teukuwisnu)