Type Keyword(s) to Search
BABY

Viral: Wah! Anak 2,5 Tahun Ini Sudah Hafal Pancasila

Viral: Wah! Anak 2,5 Tahun Ini Sudah Hafal Pancasila

Sebuah video anak kecil sedang menjadi perbincangan oleh warganet Indonesia. Batita berusia 2,5 tahun bernama Marvelyn ini tiba-tiba dikenal karena video yang diunggah di akun Instagram @e.h.marvelyn. Pada video tersebut, terlihat sang anak sedang melafalkan Pancasila dengan cukup yakin.

 

 

Video ini sendiri sebenarnya sudah diunggah sejak 8 Februari lalu. Sampai hari ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 10juta kali dan juga disebarkan melalui media sosial Facebook. Banyak warga net yang merasa bangga terhadap tingkah lucu Velyn saat mengucapkan sila demi sila.

 

 

 

Kasih sejuta jempol buat anak ini.. Kamu apal gak..??? Pancasila itu dasar negara Indonesia ???????? #kmupdates (Saya mau kasih sepeda) @jeje_jessica_p @e.h.marvelyn

A post shared by Krishna Murti (@krishnamurti_91) on

 

Perilaku sang bayi pun diapresiasi oleh Kepala Biro Misi Internasional Divisi Hubungan Internasional Polri Brigjen, Krishna Murti. Melalui akun Instagram pribadinya, sang Brigjen menuliskan “Kasih sejuta jempol buat anak ini.. Kamu apal gak.. Pancasila itu dasar negara Indonesia #kmupdates (Saya mau kasih sepeda) @jeje_jessica_p @e.h.marvelyn.”

 

 

Karena rasa bangganya kepada Velyn, Krishna Murti pun memberikan sepeda yang sudah diterima satu minggu lalu. “Horeeee... sepedanya sudah datang... Terima kasih om @krishnamurti_91, Velyn senenggg banget.. semoga Velyn sudah besar bisa hebat seperti Om dan semoga suatu saat Velyn bisa ketemu om,” tulisan di foto yang diunggah di akun Instagramnya.

 

 

 

Selain itu, Velyn juga terlihat sudah bisa menyanyikan lagu ‘Tanah Airku’ dengan cukup baik di sebuah video miliknya. Nah, kira-kira Si Kecil sudah bisa apa saja Moms? Silakan berbagi, siapa tahu Si Kecil juga bisa mendapatkan sepeda dari tokoh publik Indonesia lainnya. (Vonia Lucky/MA/Dok. @e.h.marvelyn @krishnamurti_91)