Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Belanja Seru Di Mother&Baby Fair 2018

Belanja Seru Di Mother&Baby Fair 2018

Sama seperti hari-hari sebelumnya, pameran produk ibu & anak terbesar & terlengkap di Indonesia, Mother&Baby Fair 2018 hari ketiga juga sudah dipadati Moms dan Dads sejak dibuka pada pukul 10.00 WIB. Bertempat di Balai Kartini, Jakarta, Moms bisa mendapatkan berbagai penawaran berupa diskon dan promo menarik selama acara berlangsung.

 

Nah, supaya bisa menikmati keseruan belanja dan aktivitas menarik di pameran, ada tip untuk Moms yang berkunjung ke Mother&Baby Fair 2018.

 

1. Cari tahu informasi

Untuk Moms yang akan menghadiri Mother&Baby Fair 2018, tentunya wajib mengetahui informasi tentang pameran yang berlangsung, mulai waktu buka dan tutup pameran, tenant apa saja yang ada disana, serta promo dan acara seru yang berlangsung di M&B Fair 2018. Nah, informasi tersebut bisa Moms dapatkan di website motherandbaby.co.id dan media sosial Mother&Baby Indonesia.

 

2. Pastikan kenyamanan Anda dan Si Kecil

Setiap pameran seperti M&B Fair tentu akan dipadati ribuan orang di dalamnya. Karenanya, Moms sebaiknya mengenakan pakaian dan alas kaki yang nyaman agar bisa menikmati acara dan berbelanja sampai puas. Bila membawa Si Kecil, pastikan juga ia tetap merasa nyaman, misalnya mengenakan pakaian yang agak longgar dengan bahan yang sejuk.

 

3. Membawa uang tunai

Saat akan berbelanja di M&B Fair, pastikan Moms tetap membawa uang tunai. Meskipun ada beberapa tenant yang menyediakan transaksi menggunakan kartu kredit ataupun debit. Pembayaran juga bisa dilakukan dengan M-Banking melalui booth yang sudah tersedia di lokasi acara.

 

4. Stroller atau Baby Carrier

Membawa stroller atau baby carrier pastinya sangat dibolehkan Moms. Stroller juga terkadang bisa dialihfungsikan sebagai tempat membawa belanjaan Anda. Jangan khawatir, di area acara juga tersedia tempat penitipan stroller jika Moms merasa kerepotan membawanya saat berkeliling karena pameran penuh dengan pengunjung.

 

Selain belanja, Moms juga bisa mengikuti serangkaian acara seru di Mother&Baby Fair 2018. Di hari ketiga ini, akan ada Sweety Fashion Show yang bisa Si Kecil ikuti. Pagi ini juga akan di ada talkshow bersama Sleek dan Marissa Nasution yang akan menjelaskan tentang pentingnya 1.000 hari perlindungan Si Kecil.

 

Nah, sudah ada tip dan acara seru yang menunggu Moms nih. Jadi, yuk Moms dan Dads, hadir ke Mother&Baby 2018. Di tunggu kedatangannya. (Vonia Lucky/SW/Dok. M&B)