Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Anak Franda dan Samuel Zylgwyn Telah Lahir

Anak Franda dan Samuel Zylgwyn Telah Lahir

Pasangan selebriti, Efranda Stefanus atau yang dikenal dengan Franda dan Samuel Zylgwyn resmi menjadi orang tua. Mereka dianugerahi seorang bayi perempuan yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbücker, yang lahir pada 29 April lalu. Kabar bahagia ini pun dibagikan oleh Franda dan Samuel melalui akun Instagram mereka masing-masing.

 

Namun, keduanya baru mengunggah foto sang bayi pada 1 Mei 2018. Franda sendiri menambahkan keterangan di foto unggahannya, “Welcoming our beautiful little angel… ~ Zylvechia Ecclesie Heckenbücker ~ Born on April 29, 2018 At 7.20 a.m “He has made everything beautiful in its time” - Ecclesiastes 3:11.”

 

 

Banyak warganet yang turut berbahagia dengan kabar kelahiran putri pertama dari pasangan ini. Mereka juga kagum dengan nama Si Kecil yang cantik ini. Terlebih nama tengah sang bayi, Ecclesie yang diambil dari Kitab Suci Ecclesiastes, seperti yang juga dikutip oleh Franda pada keterangan foto anaknya.

 

Semoga bayi cantik ini tumbuh dengan baik dan dapat menjadi kebanggaan kedua orang tuanya ya, Moms. Selamat untuk Franda dan Samuel Zylgwyn! (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram @frandaaa87, @samuel_zylgwyn).