Type Keyword(s) to Search
BABY

Bayi Perempuan Ini Punya Rambut Tebal Seperti Wig!

Bayi Perempuan Ini Punya Rambut Tebal Seperti Wig!

Setiap bayi yang dilahirkan ke dunia memiliki keunikannya masing-masing. Seperti bayi perempuan dari Inggris yang bernama Lexi-Rose ini. Meski baru berumur lima bulan, ia sudah dijuluki Elvis Presley cilik, karena rambutnya yang tebal.

 

Bahkan sejak di dalam kandungan, rambut bayi ini sudah terlihat cukup lebat melalui hasil USG. Dan saat lahir, sang ibu, Hanna Hollins (29) terkejut dengan rambut tebal bayi perempuannya yang dilahirkan di Arrowe Park Hospital, Wirral, Liverpool.


Kondisi rambut tebal Lexi juga terjadi pada sang kakak, Sophia Hope. Anak berusia 4 tahun tersebut juga memiliki rambut yang tebal setelah lahir. Tapi ketebalan rambut Lexi mengalahkan sang kakak, dengan bentuk yang lucu seperti menjulang ke atas. Karenanya, Lexi perlu diberikan gel pada rambut agar tidak mengganggunya ketika tidur.

 

“Saya harus berhenti di tengah jalan sampai 20 kali, karena banyak orang yang penasaran dengan rambut Lexi,” cerita Hanna pada Dailymail. Pasangannya, Anthony (29), menambahkan,”Mereka yang melihat tidak menyangka dengan mengatakan ‘Astaga, lihat rambutnya!’”


Untuk perawatannya, Hanna harus mengeringkan rambut Lexi setiap malam. Ia juga memberi beberapa jepitan agar rambut lebat anaknya tidak menusuk mata. Sang ibu juga memutuskan untuk tidak memotong rambut Lexi dan membiarkannya tumbuh alami. (Vonia Lucky/SW/Dok. Dailymail)