Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Video Lucu Balita Sembunyikan Keripik Di Bawah Selimut

Video Lucu Balita Sembunyikan Keripik Di Bawah Selimut

 

Tingkah laku balita selalu bisa menyenangkan setiap orang yang melihat. Baik ketika bermain atau menikmati makanan dengan cara uniknya sendiri. Termasuk balita berwajah oriental yang menjadi viral karena tingkahnya menyembunyikan keripik di balik selimutnya.

 

Dilansir dari Next Shark, seorang balita menggunakan pakaian merah jambu terekam kamera sedang menonton televisi. Lalu, perlahan ia melirik sekelilingnya dengan hati-hati. Merasa sudah aman, ia pun mengeluarkan sebungkus keripik yang ia sembunyikan di bawah selimutnya.

 

 

Gadis cilik ini pun mengambil satu keripik lalu ia makan. Setelahnya, ia masukkan lagi bungkus keripik tersebut di balik selimutnya. Kemudian, balita ini menyentuh pipi dan membenahi rambut seakan tidak terjadi apa pun.

 

Tingkah menggemaskan gadis cilik ini diunggah di Youtube dan telah ditonton lebih dari 2.000 orang. Pipinya yang gembul serta rambutnya yang dipotong unik menambah kesan lucu balita yang tidak disebutkan ini. Nah, bagaimana dengan tingkah laku Si Kecil, Moms? (Vonia Lucky/SW/Dok. Youtube)