Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

7 Selebriti Yang Tetap Cantik Saat Hamil

7 Selebriti Yang Tetap Cantik Saat Hamil

Masa kehamilan menjadi momen yang paling berharga bagi setiap wanita. Karena di dalam perutnya, hidup seorang bayi yang akan lahir dan menjadi anggota keluarga baru dalam hidup pernikahannya.

 

Tak terkecuali dengan 7 selebriti berikut ini, yang tetap terlihat cantik dan siap menerima kehadiran Si Kecil di tengah keluarganya. Siapa sajakah mereka?

 

Marissa Nasution





Wanita berparas cantik ini memasuki usia 8 bulan di masa kehamilannya. Tentu menjadi saat yang paling mendebarkan bagi Marissa dan sang suami. Terlebih, setelah ia kehilangan satu anak di dalam kandungannya. Marissa sebelumnya telah hamil anak kembar, dan saat ini masih ada satu anak yang dikandungnya dan siap dilahirkan beberapa minggu lagi.

 

Kahiyang Ayu





Putri dari Presiden RI, Kahiyang Ayu juga tengah berbadan dua setelah menikah dengan Bobby Nasution pada November tahun lalu. Di akun Instagram @bennusorumba, terlihat maternity photo yang dilakukan Kahiyang di depan Istana Bogor. Dengan balutan kebaya berwarna krem dan biru, Kahiyang terlihat sangat cantik dan anggun sebagai calon ibu baru.

 

Audy Item


Penyanyi sekaligus istri dari Iko Uwais ini sedang mempersiapkan diri menyambut kehadiran anak keduanya. Audy pun sempat menggunggah foto kehamilannya di usia 8 bulan bersama sang suami. Dengan tema hitam putih, terlihat wajah Audi dan Iko yang bahagia menanti adik dari Atreya Syahla Putri Uwais ini.

 

Carissa Putri





Presenter cantik, Carissa Putri juga tengah mengandung anak keduanya yang saat ini memasuki usia 5 bulan. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, ia dan sang calon kakak, Quenzino, tak sabar menanti kehadiran sang bayi dalam keluarganya.

 

Zeezee Shahab





Sudah 7 bulan mengandung, Zeezee Shahab tetap terlihat cantik menanti sang anak kedua. Sebelumnya, Zeezee sudah memiliki satu putra dari pernihannya dengan Prabu Revolusi bernama Fauzi Khaleev Putra Revolusi. Di kehamilannya ini, Zeezee pun terlihat tetap aktif berkegiatan, seperti terlihat di akun Instagramnya.

 

Happy Salma





Aktris Happy Salma saat ini pun tengah mengandung anak kedua. Istri dari pangeran Tjokorda Bagus Dwi Santana tersebut sempat membagikan foto kehamilan di akun Instagram pribadinya. “Yes.. Sudah setengah perjalanan Menuju adiknya kinandari ???????? @tjokgus,” tulisnya di foto tersebut.

 

Sharena Delon





Ibu satu anak yang juga seorang aktris ini telah hamil dengan usia kandungan 22 minggu. Melalui akun Instagramnya, ia terlihat sedang menjalani babymoon bersama sang suami, Ryan Delon. Putra pertama mereka, Ryshaka Dharma juga ikut menjalani liburan bersama orangtuanya. (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram)