FAMILY & LIFESTYLE

Laura Dern: Jangan Sembunyikan Konflik dari Anak



Bintang Hollywood dan ibu dua anak, Laura Dern, 47, baru saja membuat statement yang cukup kontroversial. Ia percaya bahwa orangtua seharusnya tidak menyembunyikan pertengkaran dari anak-anak mereka.

"Saya pikir anak-anak zaman sekarang ini tidak lagi mengharapkan 'dongeng' dari para orangtuanya. Mereka harus diperlihatkan tentang kehidupan yang realistis. Anda dan pasangan sebaiknya tidak perlu menyembunyikan pertengkaran, kesedihan, dan perjuangan hidup para orangtua. Tidak perlu memaksakan dan seolah-olah memperlihatkan bahwa kehidupan ini begitu sempurna tanpa kekurangan. Mereka harus mengetahui pahit dan manisnya hidup dengan seimbang. Jika anak hanya melihat keindahan saja, saya khawatir mereka tidak akan tahu bagaimana menangani konflik,” ungkapnya dalam sebuah wawancara dengan Telegraph Stella Magazine, seperti dilansir dari sumber M&B UK.

Laura sendiri telah mengalami perceraian dengan Ben Harper pada tahun lalu. Ia percaya bahwa anak-anaknya, Ellery, 12, dan Jaya, 9 tetap dapat hidup normal setelah perceraian terjadi. (Aulia/DT/dok.M&B UK)

BACA JUGA: Atasi Konflik dalam Mengasuh Si Kecil