FAMILY & LIFESTYLE

Rahasia Bahagia Channing Tatum



Channing Tatum, aktor pemeran Greg Jenko dalam 21 Jump Street, beberapa waktu lalu mendapatkan gelar sebagai 'pria terseksi' versi majalah People. Ia juga mendapatkan gelar sebagai 'ayah terseksi' di tahun yang sama atas kelahiran putri kecilnya, Everly, yang lahir 16 Juni 2013 lalu. Channing dan istrinya, Jenna Dewan-Tatum, juga merasa bersyukur atas kelahiran Everly yang bisa dirayakan bersamaan dengan Hari Ayah Sedunia.

“Everly merupakan hadiah terindah yang saya dapatkan di tahun ini,” ujarnya kepada US Weekly beberapa waktu lalu. Selain ungkapan bahagia, ia juga menuturkan rahasia kebahagiaan keluarga kecilnya sebelum dan sesudah Everly lahir. Meskipun ia dijuluki sebagai pria terseksi, ia mengaku bahwa dirinya adalah penyuka makan. “Saya suka sekali makan, begitu pula istri saya. Tidak pernah kami menunda menyantap makanan apa pun yang kami inginkan. Ini tampaknya sederhana, tetapi itulah rahasia kebahagiaan hubungan kami,” ungkap Channing yang sudah 8 tahun menikahi Jenna.

Selain gemar makan, ia juga rutin berolahraga bersama istri tercinta untuk membentuk tubuh ideal dan pikiran yang tenang. Untuk menjadi orangtua yang baik dan tetap bahagia mengasuh Si Kecil, ia pun memutuskan untuk mempelajari teknik meditasi dan parenting dari banyak sumber dengan membaca buku dan bertanya kepada para ahli. Yes, he's absolutely sexiest Dad alive! (Gita/DMO/Courtesy:USWeekly)