FAMILY & LIFESTYLE

11 Hal yang Suami Inginkan saat Bercinta (I)



Walau sudah berstatus suami-istri, namun bukan tidak mungkin suami Anda sungkan untuk mengungkapkan isi hatinya. Tak hanya soal mengurus rumah tangga atau mendidik anak saja, tetapi juga soal hubungan seks. Para pria diam-diam punya keinginan saat mereka bercinta – apa yang bisa memuaskan mereka. Tetapi urung diutarakan, karena takut bisa menyinggung perasaan wanita. Nah, apa saja ya yang diam-diam diinginkan suami saat bercinta? Berikut penjelasan lengkapnya dari berbagai sumber.

1. Jangan suami yang selalu memulai

Terkadang sensasi cinta yang tak terlupakan terjadi karena hal-hal sederhana, Moms. Misal, Anda yang berinisiatif lebih dulu memulai sesi bercinta Anda. Sebagai contoh, Anda yang lebih dulu memberi suami isyarat untuk bercinta.

2. Kenakan pakaian menggoda

Ya, sesekali gunakanlah pakaian yang menggoda, seperti lingerie contohnya. Hal ini bagai 'kode' untuk mengajak suami Anda bercinta. Cara ini efektif membuat suami Anda bergairah dan tergila-gila pada Anda, Moms. Efeknya, hubungan seks bakal terasa lebih 'hot' dari biasanya.

3. Katakan yang Anda inginkan

Seorang wanita mengatakan apa yang diinginkan merupakan nilaiplus di mata pasangan Anda. Karena pasangan Anda perlu tahu 'stimulus' yang dilakukan di atas ranjang sudah menyenangkan Anda atau belum. Jika belum, apa yang harus diperbuat agar Anda puas. Bukankah seks adalah kegiatan yang memuaskan dua insan, bukan satu satu orang?

4. Berbicara 'kotor'

Jangan dibayangkan Anda benar-benar berkata kotor. Ini hanya gambaran untuk Anda agar menanggapi stimulasi yang pria berikan. Apalagi, bila usaha dia memang berhasil, jangan malu memuji atau menanggapinya ya, Moms. Sebab secara psikis, itu akan membuat kepercayaan diri suami Anda meningkat, dan membuatnya lebih 'liar' di atas ranjang.


Baca juga: 11 Hal yang Suami Inginkan saat Bercinta (II-Habis)

5. Gantian mengambil kendali

Bagi pria, seorang wanita yang sudah mengerti mau pria saat berhubungan seks adalah wanita yang seksi. Salah satu hal yang diam-diam diinginkan pria, adalah Anda mengambil kendali saat berhubungan seks. Contohnya, bila biasanya Anda berada 'di bawah,' maka sesekali gantilah posisi Anda menjadi 'di atas.'

6. Pria ingin posisi seks yang baru

Mungkin ini terkesan sepele, tapi mencoba posisi baru saat bercinta bisa memberi pengalaman baru untuk suami Anda. Efeknya, hubungan seks Anda terus 'hot' dan membantu melanggengkan kemesraan hubungan Anda. Oleh karenanya, bila suami Anda meminta Anda melakukan posisi seks baru, jangan pasang ekspresi malas ya, Moms! Bukankah sering melakukan sesuatu tanpa ada variasi akan membosankan? Nah, ini juga yang terjadi dalam hubungan seks. (Qalbinur Nawawi/Dok. Freepik)