FAMILY & LIFESTYLE

Yuk, Ajak Si Kecil Bertemu Langsung Karakter Disney



Moms, apakah Si Kecil pecinta karakter Disney? Jika iya, Anda bisa memberikan pengalaman yang tak terlupakan baginya untuk melihat karakter Disney secara langsung di pertunjukan Disney On Ice yang di selenggarakan di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City 18-22 April 2018.

Tema yang diangkat tahun ini adalah Disney on Ice Celebrates Everyone’s Story. Sebuah pertunjukan ice skating yang spektakuler dengan menghadirkan lebih dari 50 karakter Disney di antaranya Anna, Elsa, dan Olaf dari Disney Frozen serta penampilan perdana dari Zootopia.

Di Akhir pekan ini, ada Special Holiday Promo lho, Moms yaitu beli 3 dapat 4 (berlaku kelipatan) untuk tiket kategori Silver untuk semua jadwal pertunjukkan. Penawaran spesial ini hanya berlaku untuk pembelian tiket dari Jumat 30 Maret sampai dengan Minggu 1 April 2018.

Tiket dapat dibeli di dmeasia.loket.com. Dan ada kesempatan untuk Meet and Greet Special dengan karakter-karakter Disney on Ice di ICE BSD City dengan mengikuti Instagram @DMEAsia.

Selain itu Disney On Ice juga akan menggelar serangkaian acara di beberapa mall ternama di Jakarta, seperti di Mall Taman Anggrek pada 3-8 April dan di Bintaro Xchange Mall pada 9-17 April 2018. Di mana Anda dan keluarga dapat mengikuti berbagai macam kegiatan bertemakan Disney on Ice, mulai dari kompetisi Ice Skating, mewarnai, parade kostum dan berkesempatan untuk berfoto bersama Mickey dan Minnie dalam acara Meet and Greet with Mickey and Minnie yang akan diselenggarakan pada tanggal ­13 dan 15 April di Bintaro Xchange Mall.

Jangan sampai kelewatan ya, Moms. Jadikan pengalaman seru sepanjang masa bersama keluarga tercinta di Disney on Ice Celebrates Everyone’s Story. (Vonda Nabilla/TW/Dok.Disney On Ice)