Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Inilah 5 Zodiak Pria yang Paling Berbakat Selingkuh

Inilah 5 Zodiak Pria yang Paling Berbakat Selingkuh

Dalam membina rumah tangga, perselingkuhan merupakan kesalahan paling fatal yang berpotensi merusak pernikahan. Menurut pakar astrologi Cindy McKean, inilah 5 zodiak pria yang paling berbakat selingkuh. Apakah pasangan Anda salah satunya?

Aries

Zodiak ini adalah pionir dari aksi, agresi, dan tentunya seksualitas. Dengan kata lain, pria Aries sering kali mudah selingkuh tanpa berpikir panjang. "Aries juga memiliki ketertarikan jangka pendek, sehingga pasangan yang dulu dianggap menyenangkan bisa mudah tergantikan dengan orang lain yang sedang ia anggap menarik," jelas McKean.

Namun, tak ada perselingkuhan yang berjalan lancar bagi Aries, karena mereka tidak lihai menyembunyikan rahasia. Kalau sudah ketahuan selingkuh, Aries baru akan jujur.

Gemini

Menurut McKean, Gemini, sang simbol dualisme ini, butuh variasi, kebebasan, dan fleksibilitas di hidupnya untuk merasa bahagia. Pria Gemini terkenal mudah bersosial, menyenangkan diajak bicara, dan ramah. Sayangnya kelebihan tersebut sering digunakan untuk memulai perselingkuhan.

Tak hanya selingkuh dalam pernikahan, Gemini juga suka selingkuh dalam hal pekerjaan. Gemini terlalu pintar untuk menutupi perselingkuhan, dan jika ketahuan selingkuh, jangan kaget kalau Gemini akan sangat terbuka dan mengulanginya lagi.

Baca juga: Moms, Ini Dia 6 Zodiak yang Suka Tebar Pesona

Libra

Pria dengan zodiak ini umumnya mudah bersosial, penyayang, dan rela melakukan apa saja untuk membuat hidupnya terasa sempurna. Umumnya pria Libra hanya selingkuh untuk memenuhi apa yang tidak ia dapatkan dari pasangannya.

Setelah selingkuh, biasanya mereka akan merasa sangat bersalah, tapi akan menggunakan kecerdasannya sebaik mungkin untuk menutupi kesalahan itu dari pasangannya. Ya, Libra memang tak pandai selingkuh!

Scorpio

Scorpio mungkin lebih setia dibandingkan semua zodiak yang kita bahas kali ini. Uniknya, Scorpio yang suka tantangan itu sering kali selingkuh hanya untuk menikmati sensasi dari terlibat dalam sebuah skandal.

Nah, kalau bicara menutupi rahasia, Scorpio bisa dibilang yang terbaik dalam menyimpan rahasia dan mengatur sedemikian rupa sehingga tak ada yang curiga. Berita baiknya, sekali Scorpio ketahuan selingkuh, umumnya mereka tidak akan mengulanginya lagi.

Pisces

Mirip dengan Gemini dan Libra, Pisces juga simbol dualisme. Coba saja perhatikan simbol Pisces: Dua ikan yang berenang dengan arah berlawanan. "Bagi Pisces, rumput di halaman tetangga selalu lebih hijau. Mereka juga punya kecenderungan untuk pergi meninggalkan kondisi yang menurutnya sudah sulit," jelas McKean.

Namun, ketika bicara soal menyimpan rahasia, Pisces jagonya. Tak hanya rahasia orang lain, rahasia dirinya sendiri pun sangat pandai ia simpan. Perpaduan mudah bosan, suka tantangan, suka pergi dari masalah, dan pintar menyimpan rahasia inilah yang membuat Pisces suka selingkuh.

Cara terbaik untuk menjaga Pisces tidak selingkuh adalah dengan menjadi pasangan yang lembut dan penuh empati, karena dua sikap itu bisa meluluhkan hati Pisces. Ingat, tidak semua Pisces pasti suka selingkuh lho, Moms! (M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Freepik)