Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ini Pasangan Zodiak Orang Tua dan Anak yang Tak Mudah Rukun

Ini Pasangan Zodiak Orang Tua dan Anak yang Tak Mudah Rukun

Moms, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri ya, untuk kita ketika bisa memiliki hubungan yang kompak, cocok satu sama lain, serta rukun dengan anak-anak kita. Namun pada kenyataannya, tak sedikit hubungan antara orang tua dan anak yang justru penuh konflik, ketidaksepakatan, dan emosi.

Tentunya hubungan orang tua dengan anak ini bisa tergantung pada bagaimana cara Anda mendekati Si Kecil, begitu pun sebaliknya. Sementara itu, cocok atau tidaknya Anda dengan Si Kecil bisa saja dipengaruhi oleh kepribadian yang Anda dan anak Anda miliki serta tingkat pemahaman yang ditunjukkan oleh Anda berdua satu sama lain.

Setelah membahas kombinasi zodiak orang tua dan anak paling cocok, kali ini M&B akan memberi tahu Anda pasangan zodiak orang tua dan anak yang tak mudah rukun. Apakah Anda dan Si Kecil termasuk di dalamnya, Moms? Yuk, kita cek bersama-sama!

1. Aries dan Virgo

Aries dan Virgo adalah dua kepribadian yang sangat berbeda. Selain dikenal impulsif dan spontan, Aries bisa menjadi sangat ambisius dan cepat dalam mengambil keputusan. Sementara itu, Virgo merupakan pribadi yang suka meluangkan waktu agar segala hal sempurna. Ketika orang tua Virgo mungkin dianggap penurut, anak Aries mungkin merasakan banyak tekanan bila menghadapi keadaan seperti orang tua Virgo.

2. Cancer dan Capricorn

Cancer dikenal memiiliki kepribadian yang sensitif. Sementara Capricorn sangat praktis dan realistis. Karena itu, bagi anak Cancer, orang tua Capricorn mungkin tampak sedikit ketat, karena itulah anak Cancer memilih menyembunyikan perasaannya dari Anda.

3. Taurus dan Sagitarius

Sagitarius merupakan seorang petualang dan pribadi yang spontanitas. Sementara itu Taurus selalu terikat oleh rasa nyaman dan stabilitas dalam hidup. Oleh karena itu, anak Sagitarius yang mencari kegembiraan dan kesenangan mungkin akan merasa dibatasi oleh orang tua Taurus. Hal inilah yang juga bisa menimbulkan perbedaan pendapat di antara orang tua dan anak tersebut.

4. Scorpio dan Gemini

Keduanya merupakan pribadi yang sangat bersemangat atau passionate dengan apa yang mereka lakukan dalam hidup. Namun, Scorpio agak terlalu intens tentang semua yang mereka pikirkan. Sedangkan Gemini suka menjalani hidup tanpa beban dan lebih terikat dengan logika dan penalaran. Oleh karena itu, ketika salah satu dari mereka menjalankan logika, sementara yang lainnya tergantung hasrat dan emosi, pasti akan ada perbedaan dan konflik.

5. Leo dan Libra

Libra menyukai keseimbangan dan kedamaian, sedangkan Leo suka menjadi pusat perhatian dan selalu mencari cara untuk membumbui hidup mereka dengan drama. Oleh karena itu, bagi setiap orang tua Libra, Leo terlihat sedikit tidak bertanggung jawab dan tidak peka, sehingga hal ini semakin mengintensifkan hubungan mereka dan meningkatkan ketegangan di antara keduanya.

6. Virgo dan Aquarius

Virgo adalah pribadi yang perfeksionis dan suka melakukan segalanya dengan benar serta tidak toleran terhadap kesalahan, sementara Aquarius suka bereksperimen dan lebih kreatif. Dibandingkan dengan Virgo, Aquarius mungkin tampak terlalu sembrono, hal inilah yang biasanya menimbulkan masalah di antara keduanya.

7. Pisces dan Capricorn

Pemiliki zodiak Pisces dikenal sebagai pemimpi, percaya pada fantasi dan dongeng, berbanding terbalik dengan Capricorn yang dikenal sangat logis dan masuk akal. Tak heran akan banyak perselisihan antara keduanya didasarkan pada perbedaan pikiran dan pendekatan mereka terhadap kehidupan. (Vonda Nabilla/SW/Dok. Freepik)