Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Mandi Jadi Lebih Seru, Ini Rekomendasi Bath Bomb buat Anda

Mandi Jadi Lebih Seru, Ini Rekomendasi Bath Bomb buat Anda

Tidak hanya untuk membersihkan tubuh dari kotoran, mandi juga bisa membantu Anda untuk relaksasi dan menghilangkan stres. Karena itu, wajar jika Moms menggunakan aksesoris mandi tertentu agar Anda bisa lebih menikmati momen mandi. Salah satunya adalah dengan menggunakan bath bomb.

Bath bomb akan "meledak" ketika direndam di dalam air dan mengeluarkan aroma serta busa berwarna yang menyenangkan. Umumnya berbentuk bola padat, namun kini bath bomb bisa ditemukan dengan berbagai bentuk dan wewangian.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi bath bomb yang patut Anda coba, Moms. Yuk, simak daftarnya!

1. The Body Shop Bath Bomb Peppermint Candy Cane

Harga: Rp59.000,-


Need an instant relaxation escape? Masukkan unsur peppermint saat Anda mandi, Moms! Elemen peppermint yang menenangkan pada bath bomb dari The Body Shop ini akan membantu Moms melepas penat dan stres saat mandi. Bath bomb ini juga aman karena mengandung essential oil alami serta tanpa bahan kimia berbahaya.

Beli di sini Lazada

2. Pucker Up Bath Bomb Pink Marmalade

Harga: Rp35.000,-


Bath bomb produksi anak negeri ini tak kalah menarik, Moms. Dengan bahan baku pilihan dan essential oil lemon alami, bath bomb ini juga bisa membantu melembutkan, mencerahkan, dan melembapkan kulit Anda.

Beli di sini Tokopedia

3. The Daily Maiimi Reine Bath Bomb

Harga: Rp59.000,-


Satu lagi bath bomb dari merek lokal yang berkualitas bagus, Moms! Bentuknya hati dan berwarna pink dengan glitter, gemas! Tak perlu khawatir jika digunakan oleh Si Kecil, karena dibuat dari biodegradable glitter dan pewarna food grade yang aman bagi anak usia 2 tahun ke atas.

Beli di sini Tokopedia

4. Splash Bath Treats Unicorn Bathbomb

Harga: Rp50.000,-


Kalau yang ini, pasti Si Kecil juga akan menyukainya, Moms. Berbentuk unicorn dan beraroma cotton candy, bath bomb handmade buatan lokal ini juga tidak mengandung bahan pengawet, paraben, dan SLS sehingga aman buat Si Kecil. Bath bomb ini juga alami dan vegan based, lho!

Beli di sini Shopee

5. Copia Bath Fizzer Watermelon Flavour

Harga: Rp55.000,-

Mandi semakin segar dan menyenangkan dengan aroma semangka dari bath bomb keluaran Copia ini, Moms. Dengan bahan baku berkualitas, Moms akan merasakan sensasi busa yang seru dan menyegarkan.

Beli di sini Tokopedia

(Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Tokopedia, Shopee, Lazada, The Body Shop)