Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Menggemaskan, Intip Gaya Busana Anak Artis saat Perayaan Natal

Menggemaskan, Intip Gaya Busana Anak Artis saat Perayaan Natal

Tak hanya momen kebersamaan dan kehangatan Natal para keluarga artis yang menarik perhatian publik, namun gaya berpakaian mereka juga turut mengundang atensi. Begitu pun dengan gaya busana yang dikenakan oleh anak-anak mereka.

Lihat juga: Potret Momen Perayaan Natal Keluarga Artis Indonesia

Meski merayakan Natal di rumah saja, anak-anak artis berikut ini tetap terlihat stylish dan keren. Bahkan tak sedikit dari mereka yang terlihat menggemaskan. Yuk, intip beberapa gaya berpakaian anak artis berikut pada perayaan Natal beberapa waktu lalu.

1. Ariella Lenora Wiguna

Putri pertama presenter cantik Yuanita Christiani ini tampak cantik saat mengenakan dress merah bergambar Santa Claus dengan sentuhan aksen ruffle.


2. Olivia Luna

Anak kedua presenter berdarah Batak, Marissa Nasution ini terlihat sangat menggemaskan dengan balutan jumper bermotif stripe khas christmas lollipop lengkap dengan topi santa.


3. Devon, Kathleen, dan Davinka Sidarta

Anak sulung dan putri kedua Presenter Maya Septha memilih kompak mengenakan pakaian berwarna hijau, sementara si bungsu memakai dress ala Santa Claus.


4. Gempita Nora Marten

Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia ini tampak santai mengenakan topi dan piyama ala Santa Claus.


5. Zuriel, Zeraiah, Zoey, dan Ziona Panggabean

Kedua putra dan putri bungsu artis Joanna Alexandra ini kompak mengenakan kemeja flanel, sementara sang putri ketiga memilih tampil feminin menggunakan dress berwarna merah.


6. Chloe dan Courage Lynch

Kedua anak presenter Melaney Ricardo kompak bergaya sporty di perayaan Natal tahun ini. Mereka pun memakai sepatu yang sama.


7. Raphael Moeis

Di hari Natal, putra pertama artis Sandra Dewi memilih tampil kasual dengan padu padan kemeja putih dan jeans.


8. Lucas Ambarita

Putra pertama influencer Acha Sinaga ini berpenampilan formal namun tetap menggemaskan dengan setelan jas dilengkapi dasi kupu-kupu di malam Natal tahun ini.


9. Claire Herbowo

Penampilan putri mungil artis Shandy Aulia ini tampak sederhana namun feminin dengan balutan dress berwarna putih.


10. Annabel Thiorina dan Isabel Althalya

Pun dengan kedua putri presenter Astrid Tiar yang tak kalah cantik saat mengenakan dress putih di perayaan Natal kali ini.


11. Jacob dan Carla Kusuma

Tak ada salahnya mengenakan piyama putih seperti kedua buah hati presenter Cathy Sharon saat merayakan Natal di rumah saja.


12. Rudra, Bhaga, dan Varuna

Ketiga jagoan Putri Indonesia 2006, Agni Pratistha ini kompak mengenakan kaus berwarna hijau dengan motif Christmas yang khas.


13. Cleo dan Judeo Sihotang

Kedua anak pasangan penyanyi Judika Sihotang dan Duma Riris Silalahi memilih mengenakan pakaian bernuansa gold dan sentuhan warna cokelat untuk merayakan Natal.


Nah Moms, gaya berpakaian anak artis mana yang menjadi favorit Anda? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @ariellalenorawiguna, @marissaln, @mayaseptha7, @gadiiing, @joannaalexandra, melaney_ricardo, @sandradewi88, @achasinaga, @shandyaulia, @astridtiar127, @cathysharon, @agnipratistha, @jud1ka)