Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Digital Rice Cooker Multifungsi Harga Terjangkau

Rekomendasi Digital Rice Cooker Multifungsi Harga Terjangkau

Salah satu perlengkapan rumah tangga yang punya nilai manfaat sangat tinggi adalah rice cooker. Alat ini menjadi kebutuhan utama sebagian besar keluarga saat ingin menanak nasi dengan mudah, praktis, dan tanpa repot. Dengan adanya rice cooker, pekerjaan Moms di rumah pun akan jadi lebih ringan dan terbantu.

Seiring perkembangan teknologi, saat ini rice cooker tidak hanya difungsikan untuk sekadar memasak nasi hingga matang dan menjaganya tetap hangat. Alat ini kini juga telah multifungsi dan digital, sehingga makin mudah penggunaanya. Cukup pencet tombol-tombol yang ada, Anda pun tinggal duduk manis menunggu hasil masakan matang sempurna.

Nah, jika Moms tengah mencari digital rice cooker yang bisa membantu memudahkan tugas Anda dalam memasak namun dengan harga yang terjangkau, silakan simak rekomendasi M&B berikut ini, Moms!

1. Philips Digital Rice Cooker HD4515

Harga: Rp645.000,-


Digital rice cooker produk Philips ini memiliki sistem pemanas 3D yang mampu menciptakan sirkulasi panas yang kuat dari atas, samping, dan bawah, yang memanaskan nasi secara merata dan menyeluruh. Panci dalam dengan lapisan Bakuhanseki menghasilkan nasi dan hidangan yang lezat setiap saat.

Punya 8 program multifungsi dengan menu terpisah untuk nasi, biji-bijian, dan kacang-kacangan, untuk beragam hidangan, produk ini bisa mengatur suhu pemanasan dengan cerdas untuk berbagai program. Alat ini juga dilengkapi dengan layar digital besar untuk memudahkan pembacaan menu dan waktu agar praktis digunakan.

Beli di sini Tokopedia

2. BOLDe Super COOK Less Sugar Rice Cooker

Harga: Rp650.000,-


Digital rice cooker dari BOLDe ini merupakan produk penanak nasi pertama di Indonesia dengan teknologi 3D yang secara otomatis mengurangi kandungan gula dalam beras sehingga kesehatan anda lebih terjamin dengan tidak mengkonsumsi gula berlebihan. Produk ini juga mampu mengurangi kadar gula dari kentang, pasta dan bahan lainnya dalam mode memasak lainnya.

Didesain dengan layar digital yang modern dengan fuzzy control yang akan mempermudah Anda dalam memasak, digital rice cooker ini menyediakan bermacam fitur, seperti memasak nasi, merebus, membuat sup, dan sebagainya. Pancinya terbuat dari bahan stainless steel antilengket yang akan menjaga kandungan vitamin dan nutrisi makanan tetap terjamin dan lebih sehat.

Beli di sini Shopee

3. Cosmos Digital Rice Cooker CRJ-3201D

Harga: Rp570.000,-


Brand ini tentu sudah sangat akrab di kalangan ibu rumah tangga ya, Moms. Cosmos juga punya digital rice cooker yang multifungsi. Dengan fungsi 6in1, alat ini bisa memasak nasi putih, nasi merah, bubur, sup, mengukus, dan membuat kue. Teknologi 3D Heating yang ada bisa menghangatkan makanan dari segala sisi.

Digital rice cooker ini dilengkapi dengan Fuzzy Logic Technology untuk membuat nasi dan masakan lebih cepat matang sempurna. Panci dalam terbuat dari material antilengket, sehingga aman digunakan. Desainnya yang elegan sangat cocok untuk gaya hidup keluarga modern.

Beli di sini Tokopedia

4. Yong Ma Digital Rice Cooker SMC7047

Harga: Rp594.500,-


Digital rice cooker dari Yong Ma ini mampu memasak secara merata ke setiap butir nasi untuk mendapatkan kematangan yang sempurna. Nasi yang telah dimasak pun tidak akan cepat basi berkat sistem eco ceramic dari atas, samping, maupun bawah. Punya 10 fungsi memasak dilengkapi dengan Preset Timer, alat ini juga bisa untuk menghangatkan makanan ataupun sayur, menjaga nasi tetap hangat, dan mengukus berbagai macam makanan.

Materialnya terbuat dari bahan stainless steel premium. Di dalamnya juga terdapat fitur Auto Clean, di mana saat memilih mode Steam (uap) maka fungsi Auto Clean akan membersihkan bakteri secara menyeluruh. Dilengkapi dengan LCD display, anda dapat dengan mudah memantau suhu atau tingkat kematangan dari makanan yang dimasak.

Beli di sini Tokopedia

5. Kirin Digital Rice Cooker KRC-520D

Harga: Rp560.000,-


Kirin menghadirkan inovasi teknologi digital rice cooker yang bisa digunakan untuk memasak lebih dari 6 menu. Alat ini punya 6 macam fungsi (Smart Menu Function) untuk memasak berbagai macam fungsi menu secara praktis, yaitu cook, slow cook, soup, porridge, steam, dan cake. Digital rice cooker ini juga memiliki Preset Timer dan dilengkapi dengan inner pot yang terbuat dari hard anodized.

Beli di sini Tokopedia

(M&B/SW/Dok. Freepik, Shopee, Tokopedia)