Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

5 Cara Ampuh Membangun Mood Suami agar Mau Bercinta

5 Cara Ampuh Membangun Mood Suami agar Mau Bercinta

Seks merupakan salah satu kunci terjaganya keintiman hubungan suami istri. Namun tak dimungkiri bahwa seiring berjalannya waktu, gairah seks bisa menurun. Tidak hanya Moms saja, gairah seks Dads juga bisa menurun usai menikah.

Tak perlu heran, penurunan gairah seks pada pria merupakan hal yang wajar terjadi. Bukan karena Moms tidak menarik lagi (seperti yang mungkin sering Anda bayangkan), tapi alasannya beragam, mulai dari stres karena beban pekerjaan, disfungsi ereksi, berkurangnya hormon testosteron, dan lain sebagainya.

Nah, untuk menarik perhatiannya sehingga Dads tertarik diajak bercinta dan berhubungan intim, Moms bisa mencoba beberapa cara ampuh berikut ini. Yuk, disimak Moms!

1. Berinisiatif mengajak suami bercinta

Tak sedikit perempuan yang mungkin merasa gengsi untuk mengajak suaminya bercinta duluan. Namun tak ada salahnya lho, Moms, melakukan hal tersebut. Ini bisa menjadi cara paling sederhana untuk menarik perhatian Dads agar berakhir pada sesi bercinta di ranjang.

Ingat Moms, jangan selalu menunggu suami untuk "memimpin". Anda tidak tahu kan, bahwa terkadang mungkin pria merasa bosan harus selalu menjadi inisiator atau harus selalu merayu Anda untuk berhubungan intim. Lakukan hal ini sesekali dan lihat seberapa cepat langkah yang Anda ambil ini berhasil untuk mengubah suasana hati suami Anda agar mau diajak bercinta.

2. Beri pijatan seksi pada suami

Moms, tak ada salahnya lho, sesekali memberikan pijatan pada suami Anda. Pijatan diketahui dapat mengubah suasana hati Dads, apalagi bila Moms memberikan pijatan lembut nan seksi. Cobalah untuk berdandan seksi dan tawarkan ia pijatan. Dijamin Dads tidak akan menolak dimanjakan oleh Anda. Sambil membalurkan minyak yang menenangkan di tubuhnya, jangan lupa bisikkan kata-kata yang bisa memancing birahi di telinganya sembari memijatnya lembut.

3. Tanamkan ide bercinta di benak suami

Cara sederhana lainnya untuk membuat Dads terangsang secara seksual adalah dengan membantunya membayangkan ide bercinta sebelum Anda berdua memulainya. Selain dengan membisikkan sesuatu yang sensual ke telinganya, Moms bisa memberi tahu apa yang Anda harapkan darinya di ranjang dan apa yang bisa ia harapkan dari Anda nanti ketika sesi bercinta. Sebelumnya Moms juga mungkin bisa mengirim pesan seksi untuk membuatnya bersemangat.

4. Ubah cara berpakaian Anda

Pria adalah makhluk visual. Jika Moms terus berpakaian dengan cara yang sama, Dads akan terbiasa melihat Anda setiap hari dan tidak ada hal baru yang bisa ia lihat. Sesekali, ganti kebiasaan Anda memakai pakaian longgar dengan pakaian ketat atau potongan minim yang menonjolkan aset Anda.

Jangan lupa pakai riasan tipis dan berpenampilanlah dengan nyaman tapi seksi. Dijamin perhatian Dads akan teralihkan sepenuhnya pada Anda sehingga membuatnya ingin menghabiskan waktu berdua dengan Anda di kamar tidur.

5. Kejutkan suami saat di kamar mandi

Sebelum mandi, mungkin ada rutinitas yang Dads lakukan, entah itu menyikat giginya atau mencukur kumis atau janggutnya. Nah, pada saat itu pula Moms bisa mengejutkannya dengan menyelinap masuk ke kamar mandi dan memeluknya dari belakang.

Berawal dari kejutan kecil tersebut, suasana kamar mandi yang beruap dan sensual terkadang memunculkan ide untuk mandi bersama pasangan. Selain pelukan, ciuman yang dilakukan di kamar mandi juga bisa mengarah pada aktivitas seksual lainnya.

Selamat mencoba, Moms!

Baca juga: Jangan Curiga Dulu, Moms! Ini 7 Penyebab Suami Malas Berhubungan Intim

(M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Freepik)