Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Cabut Bulu Tanpa Perih, Ini 5 Rekomendasi Produk Sugar Wax Lokal

Cabut Bulu Tanpa Perih, Ini 5 Rekomendasi Produk Sugar Wax Lokal

Tumbuhnya bulu di bagian tubuh tertentu bisa menyebabkan rasa tidak nyaman dan tak jarang bahkan menurunkan kepercayaan diri, baik itu di ketiak, wajah, kaki, ataupun tangan. Untuk mengatasinya, ada banyak cara yang bisa dilakukan, contohnya dengan menggunakan sugar wax.

Kini penggunaan sugar wax semakin populer dan tidak bisa dilepaskan dari praktiknya yang mudah dan ringkas, rasa perih yang minim, serta harga yang relatif lebih murah dibandingkan bila Anda harus pergi ke salon khusus. Saking praktisnya, Moms bisa menggunakannya sendiri di rumah, lho!

Nah, kali ini M&B sudah merangkum 5 rekomendasi sugar wax merek lokal yang bisa Moms coba. Yuk, simak daftarnya berikut ini, Moms!

1. Sugarpot Natural Wax Matcha (250 ml)

Harga: Rp95.000


Produk sugar wax dari Sugarpot ini mengandung bahan alami seperti madu dan lemon extract, sehingga bisa mengangkat rambut hingga ke akar dan menjaga kulit agar tetap halus. Produk ini juga terdiri dari spatula, 12 kain strip wax, dan kartu petunjuk pemakaian.

Beli di sini Sociolla

2. Mirael Sugar Waxing Kit Passion Fruit (210 ml)

Harga: Rp95.000


Menghilangkan bulu sembari mencerahkan kulit yang kusam? Bisa saja, Moms! Sugar Waxing Kit dari Mirael ini diperkaya dengan vitamin C dan antioksidan sehingga bulu bisa tercabut bersih, kulit tetap cerah, mengurangi iritasi kulit, dan menghaluskan kulit. Enggak usah takut, karena produk ini terdiri dari alat-alat untuk waxing mandiri, seperti spatula dan 10 lembar waxing strip.

Beli di sini Blibli

3. Cool Sugar Wax (195 gr)

Harga: Rp140.000


Tidak perlu repot waxing sendiri di rumah, paket produk dari Cool Sugar Wax ini pastinya bisa Moms gunakan dengan mudah. Terdiri dari sugar wax, 6 lembar kain strip, 1 spatula kayu, dan kertas petunjuk penggunaan, Moms bisa waxing sendiri dengan praktis.

Beli di sini Tokopedia

4. Zenity Sugar Wax Yuzu (150 gr)

Harga: Rp59.000


Sugar waxing enggak perlu biaya mahal, Moms. Dengan produk sugar wax dari Zenity ini, Moms bisa membersihkan bulu dengan mudah dan murah! Sugar wax ini bisa mencabut rambut sampai ke akarnya, lho!

Beli di sini Shopee

5. Aiwax Sugar Wax (250 ml)

Harga: Rp94.600


Berupa paket rangkaian produk waxing mandiri, produk dari Aiwax ini memudahkan Anda untuk melakukan wax sendiri di rumah. Rangkaian produk ini terdiri dari 250 gram sugar wax, 12 lembar kain strip, 2 buah spatula kayu, 1 kartu petunjuk pemakaian, dan 1 buah dustbag.

Beli di sini Tokopedia

(Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Shopee, Tokopedia)