Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Romantis dan Membara! Ini 7 Tips Memuaskan Pasangan di Ranjang

Romantis dan Membara! Ini 7 Tips Memuaskan Pasangan di Ranjang

Tak bisa dimungkiri, kepuasan bercinta memang bisa membuat rumah tangga makin harmonis ya, Moms. Buat Moms yang ingin menjaga api asmara tersebut tetap membara, tak ada salahnya sesekali menjadi "pemimpin" di ranjang untuk memuaskan Dads. Ini tak hanya menunjukkan besarnya cinta Anda pada Dads, tapi juga menunjukkan keterbukaan Anda untuk mencoba hal-hal baru. Siap memuaskan suami di ranjang? Coba beberapa tips berikut ini yuk, Moms!

1. Berikan pujian

Tak hanya memuaskan secara fisik, Moms juga perlu memuaskan hati Dads dengan pujian-pujian yang seksi. Ya, sedikit dirty-words bisa membuat hubungan Anda dan pasangan makin membara, Moms. Cobalah untuk memuji bagian tubuhnya yang Anda suka atau puji gairahnya yang selalu Anda rindukan. Ini sama seperti memberi afirmasi positif yang membuat hubungan rumah tangga Anda makin erat.

2. Berikan sentuhan

Jangan menyepelekan sentuhan, karena gerakan sederhana ini bisa menambah kemesraan lho, Moms. Ketika kata-kata tidak bisa menggambarkan perasaan Anda, gunakan sentuhan mesra di berbagai sisi tubuh Dads. Ini bisa mengirimkan sensasi menggelitik yang akan menambah kenikmatan pria saat bercinta.

3. Berikan senyuman

Tak hanya membuat Anda makin cantik, senyuman juga akan mengirimkan pesan bahwa Anda menikmati momen mesra berdua pasangan. Senyuman bisa membuat hasrat bercinta Dads makin membara, karena ia yakin Anda menikmatinya. Melihat Moms bahagia di ranjang tentu akan membuat Dads makin bahagia dan makin berhasrat juga.

4. Spontan saja!

Siapa bilang berhubungan intim harus terencana di malam hari? Faktanya, memberikan kejutan intim secara spontan bisa membuat Dads makin berhasrat untuk bercinta dengan Anda lho, Moms. Tidak perlu selalu membuat jadwal untuk kegiatan menyenangkan yang satu ini. Kapan pun ada peluang yang aman, lakukan saja secara spontan!

5. Quickie to the rescue!

Berhubungan intim mungkin terasa makin menyenangkan dengan persiapan yang baik agar momen intim tersebut tak cepat berakhir. Namun, sesekali mencoba quickie atau seks kilat juga seru kok, Moms! Anda bisa mencoba quickie di pagi hari sebelum memulai aktivitas lainnya, di mana Si Kecil belum bangun dan alarm belum berdering. Quickie tak hanya membuat pasangan bahagia, tapi juga bisa memperbaiki mood Moms dan Dads sepanjang hari.

Baca juga: 6 Tips Quickie Sex Nikmat saat Suami Istri Tak Banyak Waktu

6. Anda yang memulai

Jika umumnya suami selalu menjadi "pemimpin" yang memulai momen intim, sepertinya tak ada salahnya jika sesekali Moms yang mengambil alih. Biarkan Dads menikmati segala momen mesra yang Anda berikan, tentunya dengan cara Anda sendiri. Yeah, woman on top!

7. Mengulang masa bulan madu

Masih ingat momen ketika Anda baru menikah? Tak ada hari terlewat tanpa bercinta! Coba ingat kembali masa itu dan segala sikap juga perhatian Anda di bulan madu, kemudian bawa kembali suasana hati tersebut. Tak hanya sentuhan mesra yang membuat suami terpuaskan di ranjang, tapi juga mood dan sikap Anda. Buat Dads merasa menjadi raja yang paling Anda inginkan, Moms! Sensasi tersebut akan memberikan kenikmatan tersendiri untuk Dads, lho! (M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Freepik)