Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

6 Tips Quickie Sex Nikmat saat Suami Istri Tak Banyak Waktu

6 Tips Quickie Sex Nikmat saat Suami Istri Tak Banyak Waktu

Walau jadwal Anda padat seharian, bukan berarti keharmonisan tidak penting lagi, lho! Sesibuk apa pun Moms dan Dads, momen intim bercinta tidak boleh dilupakan, karena ini bisa jadi cara praktis (dan hot!) untuk menjaga keharmonisan pernikahan. Bagi pasangan yang tak punya banyak waktu, Anda perlu mencoba seks kilat atau yang biasa disebut dengan quickie sex!

Quickie sex adalah seks dalam waktu singkat yang bisa Anda lakukan di mana saja dan kapan saja. Perlu ditekankan: kilat bukan berarti tak berkualitas, lho. Moms dan Dads bisa menguasai tips-tips di bawah ini agar quickie sex tetap berkualitas, hot, dan tentunya bikin mau lagi, lagi, dan lagi!

Mulai dengan dirty talk

Tidak ada waktu untuk membelai lembut dan memberikan kode-kode untuk bercinta. Untuk melakukan quickie sex, Moms tidak perlu basa-basi lagi, langsung saja mulai dengan memberikan dirty talk atau kata-kata nakal yang akan membuat Dads jadi bergairah. Tidak ada rumus pasti untuk dirty talk, karena setiap pasangan bisa jadi punya aturannya masing-masing.

Jika quickie sex ingin dilakukan sepulang bekerja, Moms dan Dads bisa bertukar dirty talk lewat pesan singkat atau sexting terlebih dahulu. Kirim pesan menggoda disertai beberapa emoji? Why not! Do anything to make your spouse “on” the game!

Quick foreplay

Seks kilat pun tetap harus terdiri dari menu lengkap: foreplay, intercourse, dan afterplay. Tantangannya: semua menu harus dilakukan dalam waktu singkat. Agar situasi langsung panas seketika, Moms bisa langsung memberi serangan di titik-titik sensitif pria, seperti di leher, telinga, dada, dan paha bagian dalam. Beri sedikit kecupan nakal di titik-titik tersebut, Dads pasti langsung turn on!

Posisi seks terbaik: berdiri

Ketika tak banyak waktu dan tempat bercinta pun terbatas, seks dengan posisi berdiri adalah posisi terbaik untuk quickie sex. Ini disampaikan oleh Lou Paget pada Cosmopolitan, Lou adalah seorang sex educator yang telah melalukan penelitian seksualitas selama lebih dari 15 tahun. Menurut penulis buku How to be a Great Love ini, posisi berdiri adalah posisi tepat untuk seks darurat dan bergairah.

Posisi ini bisa dilakukan tanpa harus membuka semua pakaian dan hanya butuh sedikit tempat untuk menikmati seks hingga orgasme. Cara terbaik untuk melakukannya adalah Moms bersandar ke dinding dan Dads berdiri di depan Anda. Kemudian Dads bisa mengangkat satu kaki Moms, atau ketika suasana sudah semakin hot, Moms bisa bersandar penuh ke dinding dan melingkarkan kedua kaki di pinggang Dads.

Variasi posisi

Posisi seks terbaik mungkin berdiri, sayangnya posisi ini agak sulit dilakukan untuk pasangan dengan perbedaan tinggi yang agak jauh. Untuk itu, Moms dan Dads perlu mencoba aneka variasi posisi ternyaman untuk quickie sex.

Posisi seks butterfly juga menempati posisi teratas sebagai posisi ternyaman untuk quickie sex. Ini adalah posisi Moms duduk di pangkuan Dads sambil berhadapan yang memungkinkan Anda berdua mencapai klimaks bersamaan. Posisi ini juga cocok untuk quickie sex di tempat sempit, seperti di dalam mobil atau kamar mandi.\

Baca juga: 8 Posisi Seks yang Ampuh untuk Melepas Stres

Tetap pakai baju

Quickie sex harus tetap romantis dan memuaskan, tapi juga harus hemat waktu. Ketika dikejar waktu, jangan buang-buang waktu untuk melepas semua pakaian sebelum bercinta dan memakainya lagi setelah orgasme. Moms dan Dads sebaiknya tetap memakai baju dan hanya melepas (atau menurunkan) celana dalam saja. Siapa bilang seks harus tanpa pakaian? Full clothes can keep you sexy too!

Arahkan tangannya

Jika punya banyak waktu untuk bercinta, Moms mungkin bisa menikmati permainan Dads dan menunggunya menyentuh bagian tubuh yang menurut Anda tepat di momen tersebut. Lain halnya ketika waktu bercinta sangat terbatas.

Untuk meningkatkan gairah seksual Anda dengan cepat, Moms tidak perlu canggung untuk mengarahkan tangan Dads hingga menyentuh bagian-bagian sensitif Anda. Jangan malu juga untuk membisikkan di telinga Dads bagian tubuh mana yang ingin disentuh. Pria pun bisa merasa lebih tertantang dan bergairah ketika mendapat “perintah” dari pasangannya, lho! (M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Gpointstudio/Freepik)