Type Keyword(s) to Search

Biar Makin Menggairahkan, Ini “Dirty Talk” yang Bisa Diucapkan saat Bercinta

Biar Makin Menggairahkan, Ini “Dirty Talk” yang Bisa Diucapkan saat Bercinta

Dirty talk alias obrolan nakal penting dilakukan saat Anda dan pasangan bercinta. Lewat dirty talk, Moms bisa berkomunikasi dengan pasangan tentang betapa Anda menginginkannya dan memberi tahu pasangan betapa Anda menikmati apa yang ia lakukan pada Anda.

Meskipun mungkin terasa tak nyaman di awal, dirty talk bisa menjadi pembuka jalan yang terbukti dapat memicu dan meningkatkan gairah seksual serta menciptakan seks yang lebih baik dan lebih bermakna.

Melansir laman Fatherly, para psikolog dan terapis seks memberikan beberapa kalimat dirty talk yang bisa Anda ucapkan ketika bercinta dengan pasangan. Simak ya, Moms!

1. “Kamu mau aku ngelakuin apa?”

Menurut Daniel Sher, seorang psikolog klinis dan ahli terapi seks di klinik ejakulasi dini Between Us, memberikan kebebasan penuh dan menyerahkan rasa berkuasa kepada pasangan dapat membuka dimensi menarik dan kenikmatan baru di kamar tidur. Pengungkapan kalimat tersebut juga menjadi cara yang bagus untuk memulai permainan peran atau menjelajahi konsep kontrol.

2. “Di sana (bagian tubuh) terasa sangat nikmat.”

Kalimat ini mengomunikasikan dengan tepat apa yang Anda nikmati, di mana ini menjadi hal penting bagi Anda dan pasangan Anda. Dr. Rachel Needle, seorang psikolog di West Palm Beach, Florida dan Co-Direktur Institut Terapi Seks Modern mengatakan, seks yang baik dan komunikasi yang baik memiliki keterkaitan.

Setiap orang memiliki preferensi, turn-on, dan turn-off yang berbeda. Dan ingat bahwa pasangan kita bukanlah seseorang yang selalu mampu membaca pikiran, jadi mengomunikasikan apa yang kita inginkan bisa mengarah pada peningkatan gairah dan kepuasan seksual.

3. “Aku akan memuaskanmu (mencapai orgasme).”

Soal bercinta, Dr. Needle mengatakan bahwa penting bagi setiap pasangan untuk tidak mementingkan dirinya sendiri dan lebih vokal untuk mengungkapkan niatnya membuat pasangan merasa puas atau mencapai orgasme.

Dengan mengungkapkan kalimat tersebut, Anda juga tahu bahwa pasangan begitu memikirkan tentang kesenangan Anda. Pengucapan kalimat ini juga diharapkan bisa menimbulkan kenyamanan dalam mencoba hal-hal baru, dan Anda berdua jadi lebih terbuka secara seksual.

4. "Gimana rasanya?"

Meski pendek, kalimat ini sangat berkesan dan vital. Pasalnya kalimat tersebut sudah cukup untuk mengomunikasikan kepada pasangan bahwa Anda peduli dengan pengalaman Anda berdua di kamar. Menurut Daniel, kalimat ini juga membuat pasangan tahu bahwa Anda tertarik untuk memuaskan kebutuhannya, yang sangat penting untuk memperdalam keintiman dan meningkatkan kehidupan seks Anda.

5. “Aku udah mikirin ini sepanjang hari.”

Kalimat ini memang terdengar sederhana, namun ini bisa membangkitkan gairah seks pasangan Anda. Dr. Needle mengatakan, dengan mengucapkannya berarti Anda membuat pasangan tahu bahwa Anda telah memikirkannya dan lebih khusus lagi, telah menantikan untuk berhubungan seks dengannya sepanjang hari. Siapa yang tidak senang mendengarnya kan, Moms?

6. “F*ck!”

Kata ini memang dianggap kasar, namun sangat identik dengan aktivitas bercinta. Daniel menjelaskan dengan mengatakannya, pasangan Anda akan mengetahui intensitas kesenangan Anda. Menyampaikan kesenangan Anda dengan cara ini bisa membuat pasangan bersemangat dan membantu memecahkan ketegangan emosional yang mungkin ada serta membuat pengalaman bercinta yang lebih intim.

Selain kalimat-kalimat di atas, Anda juga bisa mengucapkan dirty talk lainnya saat bercinta, seperti "Aku ingin kamu mencium setiap bagian tubuhku", "Apakah kamu tahu betapa aku menginginkanmu?", "Pegang bokongku", "Aku tergila-gila padamu", dan "Lakukan lagi!". (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Gpointstudio/Freepik)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle