Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Moms dan Dads, Coba 5 Posisi Bercinta Ini agar Cepat Hamil!

Moms dan Dads, Coba 5 Posisi Bercinta Ini agar Cepat Hamil!

Memiliki anak tentu jadi dambaan setiap pasangan yang sudah menikah. Tak heran jika segala cara akan dilakukan untuk bisa punya anak, salah satunya dengan mencoba beragam posisi berhubungan seks agar bisa cepat hamil.

Dilansir dari laman Parents, Christopher Williams, ahli endokrinologi reproduktif dari Charlottesville, Virginia, AS, menyebutkan bahwa posisi tertentu saat berhubungan seks bisa memperbesar peluang kehamilan. Tentunya ini jadi kabar baik bagi Moms dan Dads yang ingin segera punya momongan.

Lantas, apa saja posisi berhubungan seks yang bisa dilakukan agar cepat hamil? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Posisi seks misionaris

Menurut laman Parents, hasil penelitian mengungkapkan bahwa posisi seks misionaris, atau posisi seks pria berada di atas, bisa membantu sperma membuahi sel telur dengan lebih cepat. Pasalnya, posisi ini memungkinkan Dads berada di atas Moms saat berhubungan seks. Dengan begitu, sperma bisa masuk dengan mudah ke dalam vagina untuk bertemu dengan sel telur. Di sisi lain, posisi seks misionaris juga banyak disukai pasangan karena tidak butuh banyak energi untuk mencapai kepuasan seksual.

Baca juga: Romantis dan Cepat Orgasme, Ini 7 Alasan Posisi Seks Misionaris adalah yang Terbaik

2. Posisi seks doggy style

Posisi seks agar cepat hamil berikutnya adalah doggy style. Posisi seks ini membantu penetrasi lebih dalam, sehingga sperma bisa lebih mudah menjangkau sel telur untuk proses pembuahan. Namun, Dads perlu berhati-hati ya, karena posisi seks yang satu ini bisa membuat tubuh lebih cepat lelah dan berisiko menimbulkan cedera, terlebih jika penetrasi dilakukan secara terus-menerus.

3. Posisi seks woman on top

Posisi seks woman on top juga bisa Moms dan Dads coba untuk meningkatkan peluang kehamilan. Sesuai namanya, minta Dads untuk berbaring atau telentang, lalu Moms berada di atasnya. Selain bisa dilakukan di tempat tidur, posisi seks yang satu ini juga bisa Anda coba di kursi. Aturlah setiap gerakan saat hubungan seks berlangsung, agar tubuh merasa nyaman dan aman, serta terhindar dari risiko cedera.

4. Posisi seks reverse cowgirl

Posisi seks reverse cowgirl sangat direkomendasikan untuk Moms yang memiliki kondisi rahim terbalik. Sebab dengan posisi ini, sperma akan lebih mudah menjangkau rahim. Anda bisa melakukannya dengan cara yang sama seperti posisi seks cowgirl pada umumnya, wanita berada di atas tapi dalam posisi terbalik alias membelakangi pasangan.

Baca juga: Posisi Rahim Terbalik, Benarkah Bikin Susah Hamil?

5. Posisi seks kaki di atas bahu pasangan

Terakhir cobalah posisi seks dengan meletakkan kaki di atas bahu pasangan. Sebenarnya, posisi ini mirip dengan misionaris ya, Moms. Bedanya, Anda bisa meletakkan kaki dibahu pasangan selama hubungan seks dilakukan. Menurut penelitian, cara ini diklaim bisa membantu sperma bergerak lebih cepat menuju serviks, sehingga proses pembuahan pun bisa cepat terjadi.

Nah, itulah 5 posisi berhubungan seks agar cepat hamil yang bisa Moms dan Dads coba. Bagaimana, apakah Anda sudah menentukan ingin mencoba posisi yang mana? (M&B/Ayu/ZA/SW/Foto: Cookie_studio/Freepik)