Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kelly Clarkson Lahirkan Bayi Perempuan

Kelly Clarkson Lahirkan Bayi Perempuan

Kabar gembira datang dari mantan juara American Idol, Kelly Clarkson yang telah melahirkan bayi perempuan. Bayi cantik yang diberi nama River Rose itu lahir pada Kamis (12/06) lalu. “Our baby girl River Rose Blackstock arrived on June 12th! Thank you everyone for all of your well wishes! Brandon and I are on cloud 9!! :)” ungkap Kelly di akun Twitter pada Sabtu (14/06) lalu.

 

Pada November 2013, wanita berusia 32 tahun ini juga sempat mengumumkan kehamilannya di Twitter. Dalam twitter ia juga mengungkapkan bahwa kehamilan pertamanya itu merupakan hadiah awal Natal terbaik yang pernah ia dapatkan.

 

Istri dari Brandon Blackstock ini memang sempat menyatakan keinginannya untuk memiliki bayi perempuan, dan akhirnya keinginannya terkabul. Sang suami, Brandon sudah memiliki dua anak, Savannah, 11, dan Seth, 7, dari pernikahan sebelumnya. “Saya sudah punya dua anak! Saya ingin dua anak lagi,” ungkap Kelly dalam sebuah wawancara dalam Elvis Duran and the Morning Show pada Oktober 2013. (Aulia/DT/dok.Celebrity Baby Scoop)

 

BACA JUGA: Tip Mengasuh Bayi Kelahiran 2014