Type Keyword(s) to Search

5 Jurus Ampuh untuk Bikin Sesi Bercinta Makin Menggairahkan

5 Jurus Ampuh untuk Bikin Sesi Bercinta Makin Menggairahkan

Berhubungan seks punya banyak manfaat untuk pasangan yang sudah menikah, yang terutama adalah menjaga hubungan pernikahan tetap bergairah. Dan setiap orang tentunya menginginkan hubungan seks yang tidak hanya bisa memuaskan dirinya tetapi juga memuaskan pasangannya.

Namun, setelah bertahun-tahun menikah, mungkin saja Anda maupun pasangan sudah tidak terlalu merasakan gairah yang menggebu layaknya di masa awal menikah dulu. Ya, kegiatan bercinta yang dilakukan monoton tanpa variasi bisa menimbulkan kebosanan dan ujungnya menghilangkan gairah Anda dan pasangan.

Akan lebih menyenangkan pastinya jika aktivitas bercinta ini diwarnai dengan keseruan dan pengalaman yang berbeda yang tentu saja bisa dinikmati oleh Anda berdua. Ada beberapa cara yang bisa Moms dan Dads coba untuk membuat kegiatan bercinta tidak hanya lebih menyenangkan, tetapi juga menimbulkan kegairahan pada Anda berdua. 

Mengutip dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gerakan dan jurus sederhana yang ternyata ampuh untuk membuat hubungan seks Anda dan pasangan jadi makin menggairahkan.

1. Memberikan sentuhan lembut di jari pasangan

Jurus pertama yang perlu Anda lakukan adalah memberikan sentuhan lembut pada jari pasangan Anda. Menurut Gloria Brame, terapis seks asal Georgia, AS, cara ini akan menciptakan sensasi dan membuat pasangan Anda merasa lebih rileks. “Sentuhan ringan dan sensual menciptakan sensasi yang akan membangunkan tubuh Anda, sekaligus membuat Anda rileks untuk berhubungan seks,” ujarnya seperti dikutip dari She Knows.

2. Menciumnya dengan mesra

Jurus berikutnya yang bisa Anda lakukan untuk membuat kegiatan seks bersama pasangan makin menggairahkan adalah dengan memberikannya ciuman mesra. Anda bisa mulai menciumnya dari bibir, rahang, lalu turun ke area leher, kemudian ke dada, puting, perut, dan setelah itu turun lagi.

“Anda membangun antisipasi saat Anda melakukan gerakan yang lambat dan menggoda. Dan ciuman acak akan membuat saraf waspada saat otak dan tubuh mencoba mencari tahu ke mana Anda akan menuju selanjutnya,” jelas Carole Altman, Ph.D, terapis seks dan penulis 101 Ways to Make Love Happen.

3. Memberikan desahan dan embusan napas di tengkuk

Di jurus ketiga ini, cobalah bisikkan desahan dan kata-kata lembut namun nakal di telinga pasangan Anda. Ia mungkin akan merasakan sensasi baru yang tidak pernah dirasakan sebelumnya. Setelah itu, cobalah mengekplorasi tengkuk leher sembari memberikan embusan napas hangat di area tersebut. Ini akan membuat pasangan Anda makin bergairah tentunya.

Jangan segan juga untuk memberikan pujian pada pasangan, misalnya memuji tubuhnya maupun bagian tubuhnya yang paling Anda sukai atau cara ia menyentuh dan memeluk Anda. Semua itu bisa bikin pasangan Anda makin bergairah saat mendengarnya, Moms.

4. Jangan langsung melepas celana dalam

Teorinya, melakukan seks dengan pasangan umumnya mengharuskan Anda untuk melepaskan seluruh pakaian yang dikenakan. Namun untuk kali ini, jangan langsung lepas celana dalam Anda, Moms. Cobalah untuk tetap mengenakan pakaian dalam Anda untuk memberikan sensasi yang berbeda terhadap pasangan. Pakaian dalam yang masih dikenakan saat hendak bercinta pastinya akan menciptakan kesenangan yang berbeda dan menambah gairah Anda berdua saat melakukan hubungan seks.

5. Matikan lampu

Jika Anda biasanya melakukan hubungan intim dengan lampu temaram, maka cobalah untuk mematikan lampu saat bercinta kali ini, Moms. Memberikan rangsangan dalam kondisi gelap gulita bisa jadi akan memberikan sensasi baru dan menambah gairah pada Anda berdua. Anda juga bisa memegang tangan pasangan dan membimbingnya menuju bagian tubuh Anda yang Anda inginkan pasangan untuk merangsangnya. (M&B/SW/Foto: Racool_studio/Freepik)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle