Type Keyword(s) to Search

8 Hal yang Bikin Suami dan Istri Jadi Bosan dengan Seks

8 Hal yang Bikin Suami dan Istri Jadi Bosan dengan Seks

Moms dan Dads tentu setuju jika dikatakan bahwa seks merupakan salah satu bumbu penting dalam kehidupan pernikahan sebuah pasangan. Para pakar pun sepakat jika seks mampu membantu menjaga keintiman dan keharmonisan rumah tangga. Karena itu, kehidupan seks yang sehat sering kali menjadi salah satu indikator kebahagiaan pasangan dalam sebuah rumah tangga.

Akan tetapi, tidak bisa dimungkiri, setelah sekian lama menikah, berhubungan seks mulai terasa kehilangan gairahnya. Ya, hal tersebut bukan tak mungkin terjadi. Rutinitas di atas ranjang bisa menjadi hal yang membosankan buat Anda dan pasangan.

Nah, berikut ini beberapa faktor penyebab yang menurut para suami dan istri bisa jadi hal yang membosankan di atas ranjang dan membuat berhubungan intim jadi kehilangan gairahnya. Apa saja?

Yang bisa bikin bosan buat Moms

1. Meminta izin. Buat wanita, pria yang meminta izin sebelum menyentuh pasangannya atau memulai pergerakan adalah hal yang menjemukan. Dengan meminta izin wanita, pria dianggap seperti memiliki rasa kurang percaya diri. Terkadang, wanita butuh sesuatu yang spontan untuk membuatnya bergairah. Karena itu, berikan pelukan hangat atau ciuman mesra tanpa harus memberi tahu atau meminta izinnya terlebih dulu ya, Dads.

2. Lokasi yang itu-itu saja. Berada di tempat yang selalu sama dan dengan posisi yang itu-itu saja bisa bikin Moms bosan berhubungan seks, lho. Nah, Dads, pernah enggak sih Anda bertanya-tanya untuk apa seluruh ruang di rumah Anda dan apa yang bisa dilakukan dengannya?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Anda bisa ajak pasangan meninggalkan kamar tidur dan mencoba berhubungan seks di ruangan yang lain, seperti ruang tamu maupun ruang makan sambil mencoba berbagai posisi baru. Anda juga bisa “mengejutkannya” di dapur saat ia tengah menyiapkan makan atau bahkan mengajaknya bermesraan di kamar mandi.

3. Rutinitas yang bisa diprediksi. Dads, bayangkan jika Moms sudah mengetahui langkah selanjutnya yang akan Anda lakukan di atas ranjang. Hal tersebut bisa membunuh dan mematikan kesenangan Anda berdua saat berhubungan seks, terutama bagi pasangan yang sudah bersama selama beberapa waktu. Karena itu, sesekali, berikan unsur kejutan, Dads! Bumbui kehidupan seks Anda berdua dengan berani mencoba hal-hal baru.

4. Tidak cukup bereksperimen. Sebagian besar posisi seks Anda dan pasangan mungkin berupa missionary, doggy style, atau woman on top ya, Dads. Yuk, ajak Moms mencoba sesuatu yang baru yang bisa Anda lihat dari majalah atau internet.

Yang bisa bikin bosan buat Dads

1. Kurang bergaya menarik dan seksi. Sesekali, tampillah menggoda untuk pasangan Anda, Moms. Anda bisa coba gaun tidur yang seksi alih-alih mengenakan daster yang itu-itu saja, dan berikan sedikit riasan halus di wajah. Dijamin Moms akan langsung mendapat perhatian dari Dads.

2. Bercinta di tempat yang sama. Sama seperti Moms, Dads juga mungkin merasa bosan dengan rutinitas monoton ini. Karena itu Moms, ajak Dads bercinta di tempat lain selain di ranjang. Akan lebih seksi jadinya jika Anda yang berinisiatif untuk memulainya, Moms.

3. Bercinta dalam diam. Kebanyakan pria menyukai pembicaraan dan kata-kata yang nakal saat berhubungan seks atau setidaknya mendengar Anda mengeluarkan erangan dan suara mesra lainnya. Jika Dads seperti itu, maka Moms perlu mengeksplorasi salah satu hasrat seksualnya tersebut. Hal ini bisa membuat Dads merasa diinginkan secara seksual oleh Anda.

4. Tidak memberikan respons. Jika Moms hanya berbaring diam, menatap langit-langit, atau memejamkan mata, kegiatan seks jadi terasa kurang menyenangkan buat Dads. Pada akhirnya, ia akan jadi bosan dengan kurangnya respons dari Anda.

Jadi, Moms bisa lebih aktif saat bercinta, tidak hanya dengan mengeluarkan suara seksi atau berkata nakal, tapi juga dengan memainkan jemari Anda menyusuri tubuh Dads, membelai rambutnya, atau mencengkeramnya dengan erat. Pastikan Dads mendapat pesan bahwa Anda senang terhubung dengannya, Moms. (M&B/SW/Foto: gpointstudio/Freepik)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle