Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Moms, Intip Solusi Chelsea Islan Atasi Permasalahan Kulit Kepala

Moms, Intip Solusi Chelsea Islan Atasi Permasalahan Kulit Kepala

Permasalahan kulit kepala seperti ketombe memang bikin khawatir ya, Moms. Baik rambut dengan warna hitam alami ataupun rambut yang sudah sering terkena bahan kimia bisa saja mengalaminya.

Ketombe sendiri bisa membuat kulit kepala gatal dan bau, sampai menyebabkan ketombe kering dan ketombe basah. Kondisi ini tentu perlu diatasi dengan tepat, karena jangan sampai rambut sudah ON tapi belum Move On dari Ketombe.

Padahal, yang paling utama dalam merawat rambut adalah menjaga kesehatan kulit kepala atau akarnya dengan benar. Hasilnya, Moms akan mendapatkan rambut yang sehat, tebal dan kuat. Hal ini pun yang dilakukan aktris cantik, Chelsea Islan, yang juga merasa bahwa perawatan kulit kepala sangatlah penting.

“Sebelumnya, aku cenderung menutupi permasalahan rambut seperti rambut kering. Tapi aku sadar kalau masalah ini bisa diatasi dengan merawat kulit kepala yang ternyata penting untuk dilakukan. Jadi, perawatannya harus dari akar kepala hingga ke ujung rambut,” cerita Chelsea.

Mendukung perempuan peduli merawat kulit kepala

Permasalahan pada kulit kepala ini nyatanya memang bisa terjadi pada siapa saja, termasuk perempuan. Aktivitas yang banyak, polusi, serta penggunaan produk perawatan rambut yang sembarangan justru akan membuat kulit kepala makin tidak sehat.

Melalui kampanye #MoveOnBeb, Head & Shoulders Indonesia ingin mengajak para perempuan, seperti Moms, untuk makin peduli dalam merawat kulit kepala. Dengan begitu, rambut akan sehat tanpa ketombe, seperti Chelsea Islan sebagai brand ambassador barunya.

“Kami senang sekali dapat menyambut Chelsea Islan di dalam keluarga besar Head & Shoulders Indonesia. Kami melihat Chelsea sebagai figur yang inspiratif bagi perempuan muda modern yang sesuai dengan karakter brand Head & Shoulders. Kami dan Chelsea percaya bahwa cantik harus dimulai dari menjaga kesehatan dari dalam atau akar kulit kepala, maka keindahan rambut dan kesehatan kulit kepala yang maksimal akan tercapai,” ungkap Anggia Pulungan, Hair Care Brand Director P&G Indonesia pada virtual press conference (8/12) lalu.

Head & Shoulders Indonesia bersama Brand Ambassador baru, Chelsea Islan
Head & Shoulders Indonesia bersama Brand Ambassador baru, Chelsea Islan

Head & Shoulders sendiri memiliki berbagai macam varian sampo yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau permasalahan rambut, baik pria maupun wanita. Moms dan Dads bisa menjadikan produk ini sebagai solusi untuk menuntaskan masalah pada kulit kepala yang mengganggu kepercayaan diri Anda.

Untuk permasalahan ketombe basah, gatal, dan bau, Anda bisa menemukan solusinya dengan memakai Head & Shoulders Itch Care. Sedangkan Head & Shoulders Cool Menthol akan memberikan sensasi kulit kepala sejuk segar setelah keramas. Bagi yang ingin membersihkan dan merawat kulit kepala bebas ketombe dan bebas minyak, Anda bisa menggunakan Head & Shoulders Lemon Fresh.

Untuk perempuan yang sedang mengalami rambut rontok, Anda dapat rutin memakai Head & Shoulders Supreme Anti Hair Fall. Dengan begitu, Moms bisa move on dari ketombe dan rambut menjadi lebih tebal serta kuat.

Chelsea Islan dan Anggia Pulungan pada virtual press conference kampanye #MoveOnBeb
Chelsea Islan dan Anggia Pulungan pada virtual press conference kampanye #MoveOnBeb

“Ingin menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala tidak harus mahal, siapa pun bisa menjadi cantik dengan cara yang gampang dan terjangkau. Yuk, mulai dari sekarang fokus menjaga kesehatan kulit kepala yang sering terabaikan dan mulai beralih atau #MoveOnBeb ke Head & Shoulders” tutup Chelsea Islan. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Head & Shoulders Indonesia)