Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Jus Buah Kemasan yang Kental dan Enak

Rekomendasi Jus Buah Kemasan yang Kental dan Enak

Menikmati segar dan manisnya jus buah sekarang makin mudah ya Moms, karena kini sudah banyak jus buah kemasan yang rasanya tak kalah mantap dari aslinya. Jus buah kemasan ini juga punya kandungan berbagai macam vitamin, sehingga cocok untuk membantu melengkapi kebutuhan vitamin Anda dan keluarga. Selain itu, minuman enak dan praktis ini tepat untuk memberikan kita energi instan.

Baca juga: 5 Pilihan Jus Tinggi Protein yang Bisa Dikonsumsi saat Diet

Jus buah kemasan juga punya tekstur yang kental seperti jus buah buatan sendiri lho, Moms. Bahkan ada juga yang memberikan bulir buah asli yang membuat setiap tegukan terasa makin menyegarkan. Tak sabar ingin menikmati jus buah kemasan yang enak dan kental? Simak rekomendasi M&B berikut ini, yuk!

1. Country Choice

Merek jus kemasan persembahan PT Sinar Sosro ini sudah ada sejak 2008. Country Choice memiliki ciri khas teksturnya yang pekat dan kental, segar banget untuk diminum bersama keluarga. Tak sekadar enak, jus ini juga memiliki “added nutrition value” atau memiliki nutrisi tambahan yang baik untuk kesehatan tubuh Anda. Rasanya alami banget dan tersedia dalam banyak pilihan rasa, seperti mangga, jambu, apel, dan jeruk. Country Choice punya 2 ukuran kemasan: 250 ml dan 1 liter. Sumber vitamin C yang enak nih, Moms!

Beli di Tokopedia

2. Jungle Juice

Enak, kental, dan pilihan rasanya banyak banget! Moms dan keluarga mau minum jus apa hari ini? Jungle Juice punya pilihannya untuk Anda. Beberapa varian Jungle Juice adalah strawberry, jambu, sirsak, apel, anggur, mangga, nanas, delima, lemon, jeruk, dan bahkan rasa campuran wortel dan lemon. Segar, bervitamin, dan mantap untuk dikreasikan menjadi aneka minuman segar buat keluarga, Moms.

Beli di Tokopedia

3. Sunfresh

Jus segar alami ini dibuat dari buah-buahan terbaik, tak heran jika rasanya premium banget di lidah nih, Moms. Sunfresh dikemas melalui proses cold-filling sehingga rasanya selalu segar, enak, dan nutrisi buahnya pun terjaga. Jus kemasan ini bisa jadi alternatif praktis untuk mendapatkan berbagai manfaat buah segar. Beberapa pilihan rasanya adalah jeruk, jambu, apel, mangga, sirsak, lemon, dan nanas. Semuanya tersedia dalam kemasan 1000 ml ya, Moms.

Beli di Tokopedia

4. Diamond UHT Juice

Mau jus kemasan yang manis alami tanpa gula? Diamond UHT Juice bisa jadi pilihan mantap, Moms! Jus kemasan ini punya manis alami dari buah-buahan berkualitas, tanpa diberi gula. Jus ini juga lebih baik karena disterilkan menggunakan teknologi Ultra-High Temperature (UHT) yang menjaga nutrisinya tetap sempurna, tanpa merusak rasa dan kualitas. Pilihan rasanya ada apel, cranberry, blueberry, sirsak, mangga, jambu, apel, dan jeruk. Semuanya tersedia dalam kemasan 1 liter, Moms.

Beli di Tokopedia

5. Rauch Happy Day

Jus dari 100% buah asli ini tanpa campuran gula lho, Moms. Manis yang Moms nikmati di tiap teguk Rauch Happy Day berasal dari manis alami buah berkualitas. Jus kemasan ini tidak hanya enak, tetapi juga memberi manfaat untuk kesehatan pencernaan Anda. Pilihan rasanya juga cukup banyak, ada apel, mandarin orange, pomegranate, strawberry, cranberry, dan jeruk.

Beli Klik Indomaret

(M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Country Choice, Sunfresh, Jungle Juice, Diamond, Rauch)