Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Cara Baru Rayakan Momen Spesial dengan Kreasi Cake Sesuai Keinginan Kita

Cara Baru Rayakan Momen Spesial dengan Kreasi Cake Sesuai Keinginan Kita

Merayakan momen spesial, seperti ulang tahun Si Kecil, ulang tahun pernikahan, atau perayaan kelulusan anak, memang kurang lengkap rasanya tanpa kehadiran kue atau cake. Apalagi jika Anda dan keluarga adalah penggemar kue dan cake.

Nah, ada kabar gembira buat Anda nih, Moms dan keluarga penyuka kue dan cake. Kini Anda dan keluarga bisa merayakan momen spesial bersama bukan hanya sekadar dengan membeli dan menikmati cake, tapi juga bisa sekalian mengkreasikannya sesuai dengan keinginan kita, lho.

Ann’s Bakehouse & Creamery, toko kue premium di Jakarta Selatan yang menyediakan pemesanan kue, kue kering, roti premium, dan katering dengan model bisnis langsung ke pelanggan dan korporasi, kini menyediakan layanan konsultasi untuk pilihan kue terbaik dengan pilihan rasa yang beragam pada seri Ann’s Custom Creations dalam kampanye yang bertajuk #SayItwithCakes.

Kampanye ini sendiri ditujukan untuk semua kalangan yang ingin merayakan momen spesialnya dengan menuangkan ekspresi dan kreativitas personal melalui kue. Seri Ann’s Custom Creations terdiri dari DIY Cake, Lettering Cake, dan tersedia juga Custom Creations lainnya, yaitu: Custom Buttercream Portrait, Custom Buttercream Character, Full Custom Buttercream, 3D fondant, Wedding Cake, Edible Photo Cake, dan juga Cupcake Custom.

Bayangkan saja Moms, kita bisa mengekspresikan perasaan kita melalui tulisan, warna, dan desain kue yang bisa kita tentukan sendiri sehingga setiap momen yang kita rayakan tentunya akan jadi lebih spesial dan lebih personal.

Seri Ann’s Custom Creations menyuguhkan sesuatu yang baru dan berbeda pada produk DIY Cake, sebuah paket yang berisi kue berlapis fondant polos dan disertai piping bag warna-warni. Kreasi ini bisa menjadi pilihan baru untuk memberikan kue yang lebih personal karena dihias oleh diri kita sendiri. Selain itu, DIY Cake juga bisa menjadi sebuah kegiatan yang seru dan menyenangkan untuk dilakukan sendiri, bersama teman, bahkan menjadi kegiatan korporat.

Selanjutnya ada Lettering Cake, kue yang bisa kita gunakan sebagai media penyampaian pesan melalui tulisan di atasnya. Kue ini tersedia mulai dari ukuran lingkaran diameter 10 cm hingga 40 cm x 60 cm dengan pilihan rasa kue yang beragam dan premium, seperti rasa Coco Cake, Vanilla Cereal & Wonderlanns.

“Kami menawarkan opsi baru dalam mengekspresikan perasaan dan kreativitas yang lebih personal. Opsi ini kami berikan kepada pelanggan untuk berekspresi kepada orang-orang tersayang melalui kue. Dengan ragam pilihan ini, diharapkan kita bisa merasakan pengalaman yang berbeda dalam merayakan setiap momen spesial melalui kue Ann’s Bakehouse & Creamery yang nikmat. Kami percaya, bahwa inilah cara kita mengantarkan kebahagiaan bagi orang lain,” kata Maharani Agustine Siregar, selaku Brand Manager Ann’s Bakehouse & Creamery.

Nah, tunggu apa lagi. Yuk, rayakan momen spesial keluarga, kerabat, dan teman, dengan kreasi kue sesuai keinginan Anda bersama Ann’s Bakehouse & Creamery, Moms. (M&B/SW/Foto: Dok. Ann’s Bakehouse & Creamery)