Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

6 Tips Melakukan Doggy Style agar Bercinta Makin Memuaskan

6 Tips Melakukan Doggy Style agar Bercinta Makin Memuaskan

Doggy style merupakan salah satu gaya bercinta yang sangat populer dan dipraktikkan banyak pasangan saat berhubungan seks. Menurut Ditza Katz, PT, PhD, seksolog klinis, doggy style sendiri sebenarnya cukup mudah dilakukan, bahkan buat Anda yang tidak berpengalaman secara seksual sekalipun.

Secara umum, doggy style adalah gaya berhubungan intim di mana posisi wanita bertumpu pada tangan dan lutut seperti sedang merangkak sementara pria berdiri di belakang dan melakukan penetrasi dari belakang.

Gaya seks ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam dan bisa meningkatkan peluang Anda untuk memiliki bayi, kata Jennifer Landa, MD, seorang obgyn. Karena itu, gaya ini juga akan cocok buat Anda yang sedang mencoba untuk hamil.

Baca juga: 8 Posisi Seks yang Ampuh untuk Melepas Stres

Meskipun doggy style mudah dilakukan dan mungkin menjadi gaya seks favorit Anda dan pasangan, bisa saja Moms dan Dads belum melakukannya dengan benar dan lebih sexy, sehingga Anda berdua merasa belum mencapai kenikmatan yang maksimal.

Nah, berikut ini beberapa tips yang bisa Moms dan Dads lakukan untuk meningkatkan pengalaman seksual Anda berdua saat melakukan doggy style.

1. Posisikan diri dengan nyaman

Jika ini adalah gaya berhubungan intim yang mungkin sedikit tidak biasa untuk Moms dan Dads, maka pastikan Anda berdua benar-benar memosisikan diri dengan nyaman. Moms bisa menempatkan bantal di bawah lutut atau apa pun yang bisa digunakan untuk menopang diri Anda sehingga Anda merasa lebih nyaman dan tidak terlalu sakit.

2. Berikan rangsangan tambahan

Saat Moms dan Dads melakukan doggy style, hal yang menyenangkan dari gaya berhubungan intim ini adalah tangan Dads yang berada di posisi belakang bisa bergerak dengan leluasa dan bebas.

Saat melakukan doggy style, biarkan tangan Dads bergerak untuk merangsang zona sensitif seksual Anda, Moms, seperti area payudara dan klitoris. Rangsangan ini bisa membantu Anda menambah kenikmatan dan mencapai klimaks. Moms juga bisa memberikan dirty talk untuk makin membuat sesi bercinta semakin sexy.

3. Lakukan dorongan dengan kecepatan bertahap

Doggy style memungkinkan penetrasi yang begitu dalam dan begitu intens sehingga Moms bisa saja lebih cepat mencapai klimaks. Begitu pun dengan Dads yang berada di belakang, ia juga mungkin akan cepat merasa lelah. Hal ini bisa memperpendek durasi bercinta Anda berdua. Tentu saja ini bukan yang Anda berdua harapkan, kan?

Maka dari itu, untuk Dads yang berada di belakang, alih-alih mendorong dengan cepat, cobalah untuk mendorong dengan kecepatan bertahap, gerakan teratur, dan jangan langsung melakukan penetrasi dalam. Hal ini akan membantu meningkatkan mood dan gairah bercinta Anda berdua.

4. Coba lakukan di depan cermin

Fakta bahwa tidak adanya kontak mata dalam doggy style bisa mengurangi gairah seksual bagi sebagian besar pasangan. Namun, Moms dan Dads bisa mengakalinya dengan melakukannya di depan cermin. Menempatkan cermin secara strategis saat melakukan doggy style bisa membantu Anda berdua mencapai kenikmatan satu sama lain, baik secara fisik maupun visual.

5. Coba variasikan doggy style

Untuk meningkatkan pengalaman seksual, Anda berdua bisa tambahkan sedikit keintiman dengan mengubah dan memvariasikan posisi doggy Style. Moms di depan bisa menurunkan siku sehingga badan menjadi lebih rendah, dan Dads di belakang tetap memberikan dorongan. Atau Moms bisa berdiri dengan posisi menungging sambil berpegangan ke meja atau sisi tempat tidur. Ini tentu akan menambah pengalaman seksual yang lebih lama dan lebih menyenangkan buat Anda berdua.

6. Lakukan di tempat baru

Tekadang Anda berdua membutuhkan tempat baru untuk meningkatkan keintiman dan mendapatkan malam romantis yang penuh gairah. Oleh karena itu, sesekali keluarlah dari kamar tidur dan lakukan sesi romantis di ruang tamu, kamar mandi, atau di dapur. Doggy style cukup mudah dilakukan di mana saja, jadi pilih variasi tempat yang nyaman dan aman bagi Anda berdua untuk melakukannya.

Jadi, siap mencoba doggy style malam ini? (M&B/Fariza Rahmadinna/SW/Foto: Cookie_studio/Freepik)