Type Keyword(s) to Search
BABY

Ucapan Selamat Datang untuk Bayi Baru Lahir Berisikan Harapan dan Doa

Ucapan Selamat Datang untuk Bayi Baru Lahir Berisikan Harapan dan Doa

Ketika keluarga atau sahabat kita baru saja dikaruniai buah hati yang sehat dan lucu, kita tentu ikut bahagia. Salah satu cara terbaik untuk menunjukkan kebahagiaan yang tulus adalah dengan memberikan ucapan selamat datang untuk bayi yang baru lahir, yang berisikan harapan dan doa, bersama dengan kado kelahiran.

Baca juga: 20 Inspirasi Ucapan Selamat Hari Ibu yang Penuh Cinta

Berikut ini beberapa ide ucapan selamat datang untuk bayi baru lahir buat keluarga atau sahabat Anda yang menjadi orang tua baru.

1. Selamat atas kelahiran bayi yang tampan/cantik di keluarga kecilmu. Semoga bisa menjadi anak yang sehat serta mampu memberikan kebahagiaan di dalam keluarga.

2. Sahabatku, terima kasih banyak sudah menjadikan aku seorang om/tante. Aku sangat bahagia. Selamat atas kelahiran bayi kecilmu yang lucu. Tidak sabar untuk bisa bertemu dengan keponakanku tersayang.

3. Selamat atas bertambahnya anggota baru dalam keluargamu. Harapan dan doa terbaik untuk kamu sekeluarga agar selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran, saat ini dan di tahun-tahun mendatang.

4. Untuk sahabatku, aku berbahagia atas kelahiran putra/putri kecilmu. Doaku semoga kamu dan suami selalu diberikan kesehatan dan kebijaksanaan dalam menjalankan peran baru sebagai orang tua. Berbahagialah selalu!

5. Selamat sudah dikaruniai bayi perempuan cantik seperti ibunya. Semoga ketika sudah besar, Si Kecil tidak hanya cantik, tapi juga salihah dan berbakti kepada orang tua.”

6. Terima kasih sudah berjuang melahirkan bayi perempuan yang sangat cantik. Semoga bayi cantikmu tumbuh menjadi anak yang baik budi pekertinya, akhlaknya, dan patuh terhadap kedua orang tuanya.

7. Hari ini merupakan hari terbaik karena sudah bertambah anggota baru dengan lahirnya seorang pangeran kecil. Tentunya selamat atas hadirnya bayi tampan dalam duniamu. Semoga menjadi pembawa rezeki serta kebahagiaan yang berlimpah dalam keluarga kecilmu.

8. Selamat atas lahirnya bayi laki-lakimu! Ku kirimkan doa dan ucapan selamat yang tulus untuk keluarga kecilmu atas lahirnya bayi laki-laki yang sudah sangat diimpikan. Semoga kelahirannya bisa memberikan kebahagiaan dan keberkahan untuk keluarga kecilmu.

9. Semoga kamu memperoleh hari-hari terbaik dengan hadirnya bayi laki-laki yang lahir sehat sempurna dan tampan. Semoga kebahagiaan bisa menjadi salah satu hal yang dapat selalu disyukuri. Selamat menjadi seorang ibu dan ayah.

10. Selamat untuk bayi yang kamu lahirkan! Selamat menikmati serunya peran baru menjadi orang tua. Semoga anakmu menjadi yang terbaik serta membawa harapan untuk keluarga kecilmu.

11. Selamat sudah melahirkan bayi laki-laki yang tampan ke dunia ini. Doaku semoga nantinya kelak ia bisa menjadi anak yang cerdas, sehat, kuat, dan sayang dengan orang tuanya.

12. Selamat atas kelahiran anak laki-laki yang gagah dan tampan. Semoga ia bisa tumbuh menjadi anak yang sehat, kuat, dan tangguh.

13. Selamat datang ke dunia, semoga menjadi anak soleh, berbakti, dan berguna untuk orang-orang sekitarnya.

Selain ucapan selamat datang untuk bayi baru lahir dalam Bahasa Indonesia, Anda juga bisa berikan ucapan dalam Bahasa Inggris, seperti:

1. Congratulations on becoming a new parent! He is indeed a cute and healthy boy (Selamat menjadi orang tua baru, dia sungguh anak yang lucu dan sehat).

2. As soon as I saw your baby boy, he gave me a big smile. Then itself I realized he is a spitting image of you. Congratulations, buddy! (Setelah aku melihat bayimu, dia langsung memberikanku senyuman lebar. Lalu aku tersadar kalau dia sangat mirip denganmu. Selamat, kawan!)

3. Hey there, new Mom! Congratulations on the arrival of the little guy. Heard he is the cutest baby in the hospital. Can't wait to see him! (Hai, ibu baru! Selamat atas hadirnya Si Kecil. Kudengar dia bayi yang paling lucu serumah sakit. Enggak sabar ingin segera melihatnya!).

4. Welcome to the latest addition to the family. He is the first boy in the family, and we can't wait to pamper and spoil him with all our love (Selamat datang anggota keluarga terbaru. Dia merupakan putra pertama dalam keluarga dan kami sudah tidak sabar untuk memanjakannya dan memberikannya banyak cinta).

Nah, itulah beberapa ide ucapan selamat datang untuk bayi baru lahir yang penuh dengan harapan dan doa. Moms bisa berikan ucapan ini buat keluarga atau sahabat yang baru saja melahirkan buah hatinya. (M&B/Calvin/ZA/SW/Foto: RODNAE Productions/Pexels)