Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

32 Ucapan Ulang Tahun untuk Suami, Romantis dan Penuh Doa

32 Ucapan Ulang Tahun untuk Suami, Romantis dan Penuh Doa

Moms, hari ulang tahun suami tentunya menjadi salah satu momen spesial yang paling dinanti-nantikan. Sebagai seorang istri, Anda tentu ingin memberikan ucapan ulang tahun yang berkesan, romantis, dan tentu saja penuh doa.

Anda bisa mengucapkan selamat ulang tahun untuk suami tercinta tepat di tengah malam sambil membawa kue ulang tahun, saat bangun tidur, atau saat sarapan sambil memasakkan makanan favoritnya.

Berikut ini beberapa ucapan ulang tahun untuk suami yang romantis dan penuh doa yang bisa Anda berikan di hari ulang tahunnya.

1. Selamat ulang tahun untuk partner in crime dalam hidupku.

2. Selamat hari lahir suamiku! Cinta dariku untukmu, kemarin, hari ini, esok, dan selamanya.

3. Selamat ulang tahun, sayang, suami terbaikku!

4. Terima kasih sudah menjadi suami yang hebat. Selamat hari lahir!

5. Kamu pria terbaik yang ada dalam hidupku. Selamat ulang tahun, sayangku!

6. Tidak ada yang lebih aku syukuri di hari ini selain bisa bersama denganmu di hari ulang tahunmu.

7. Semoga di hari ulang tahun ini, kamu diberikan rezeki dan kebahagiaan tak terhitung.

8. Terima kasih sudah lahir ke dunia ini. Selamat ulang tahun. Kamu adalah rezeki paling besar yang Tuhan berikan untukku.

9. Selamat ulang tahun, suamiku. Aku selalu sayang dan cinta padamu.

10. Hari ini kita merayakan hari lahirnya salah satu ciptaan terbesar Tuhan: Kamu. Selamat ulang tahun, sayang!

11. Selamat ulang tahun, suamiku. Jika ada kata-kata yang lebih baik dari hebat, luar biasa, tampan, penyayang, akan kuucapkan semuanya padamu. Aku cinta kamu!

12. Kamu adalah hal terindah yang Tuhan berikan padaku, selalu sabar, selalu pengertian, dan memberikan banyak cinta padaku. Selamat ulang tahun, Tuhan dan aku menyayangimu!

13. Selamat ulang tahun untuk suamiku, orang yang paling baik hati, bijaksana, dan penyayang. Mencintaimu adalah keberkahan luar biasa untukku.

14. Suamiku, selama ini kamu selalu menunjukkan padaku sebuah pernikahan yang sempurna dan bahagia. Terima kasih dan selamat ulang tahun, sayang!

15. Aku selalu menghargai setiap momen bersamamu. Selamat ulang tahun, suamiku tercinta. Ayo, lalui ulang tahunmu bersama hingga seribu tahun ke depan!

16. Sepertinya aku harus berterima kasih kepada Tuhan dan orang tuamu karena telah memberimu kesempatan untuk lahir ke dunia tepat di hari ini dan bisa bertemu denganku. Selamat ulang tahun suamiku tercinta!

17. Kamu adalah sosok anak, suami, dan ayah yang hebat. Sepertinya salah satu alasan aku hidup adalah untuk mencintaimu. Selamat ulang tahun! Aku menyayangimu.

18. Aku tahu kamu bekerja keras dan selalu menemukan cara terbaik untuk membuat segala sesuatunya berhasil agar keluarga kita bahagia. Karena itu, kamu adalah yang terbaik. Selamat ulang tahun untuk cintaku, suamiku!

19. Tak peduli berapa pun usiamu, sebanyak apa pun uban yang tumbuh, kamu tetap menjadi suami yang kucintai sepanjang hidup. Selamat hari lahir, sayang!

20. Setiap hari dalam hidupku dimulai dengan menatapmu, dan setiap hari dalam hidupku berakhir dengan berada di sisimu. Ketahuilah bahwa kamu akan selalu istimewa di mataku. Selamat ulang tahun untukmu, suamiku!

21. Selamat ulang tahun, cintaku! Terima kasih telah menjadikanku wanita yang beruntung karena mendampingi hidupmu.

22. Kamu membuatku jatuh cinta saat pertama kali bertemu, dan membuatku jatuh cinta lagi berkali-kali selama aku mengenalmu. Kamu laki-laki hebat dan pantas untuk dicintai. Selamat ulang tahun!

23. Rasanya tidak ada hari yang lebih istimewa daripada hari pernikahan kita dan hari ulang tahunmu. Rasanya seperti kamu lahir hanya untukku.

24. Semoga di hari lahir ini kamu menjadi pribadi yang lebih baik lagi, suamiku. Meskipun sebelumnya kamu memang sudah yang terbaik untukku.

25. Selamat hari lahir, cintaku! Semoga Tuhan mengabulkan semua doa-doa baikmu.

26. Tidak ada kata yang bisa kuucapkan selain selamat ulang tahun dan iringan doa terbaik untukmu. Semoga hidupmu selalu dipenuhi dengan kebahagiaan.

27. Aku bersyukur bisa menjadi wanita satu-satunya untukmu. Kudoakan semoga keberkahan selalu datang dalam hidupmu. Selamat ulang tahun!

28. Semoga di momen membahagiakan ini, kamu bisa semakin mencintai keluarga kecil kita. Aku dan anakmu menyayangimu selalu.

29. Selamat ulang tahun! Aku berdoa pada Tuhan agar kamu, suamiku, selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah.

30. Sebanyak apa pun usiamu bertambah, aku berharap, Tuhan akan selalu memberikan ketenangan di dalam hatimu.

31. Tidak ada kado yang kupersiapkan untukmu di hari ulang tahun ini selain doa agar Tuhan menambahkan banyak hal baik di hidupmu dan menjauhkan semua hal buruk di sekitarmu.

32. Terima kasih, suamiku. Kau telah menjadi kapten yang baik dalam perjalanan rumah tangga kita. Semoga Tuhan memperkokoh pundak dan hatimu.

Baca Juga: Games Seru untuk Ulang Tahun Si Kecil

Itu dia ucapan ulang tahun yang romantis dan penuh doa untuk suami. Moms bisa berikan ucapan tersebut ketika hari ulang tahun suami tiba. Semoga hubungan Moms dan Dads makin erat, ya! (M&B/Calvin/ZA/SW/Foto: Gustavo Fring/Pexels)