Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Shakira Hamil Anak Ke-2

Shakira Hamil Anak Ke-2

Kabar gembira datang dari penyanyi cantik Shakira! Saat diwawancara oleh Cosmopolitan Spanyol, perempuan 37 tahun itu mengaku kalau ia dan pasangannya, Gerard Piqué, akan kehadiran anggota baru. “Benar, saya memang sedang hamil,” ujar Shakira dengan bahagia, seperti dilansir melalui Dailymail.

 

Beberapa waktu lalu penyanyi She Wolf ini sempat mengumumkan kalau ia belum berkeinginan menambah momongan karena jadwalnya yang sangat padat. Tapi salah seorang teman mengatakan bahwa Shakira dan Gerard sangat senang ketika mengetahui soal kehamilan ke-2 ini dan menginginkan anak lelaki lagi. Sebelumnya pasangan tersebut sudah dikarunai seorang putra tampan yang diberi nama Milan, 19 bulan.

 

Rumor tentang kehamilan ke-2 Shakira telah beredar selama World Cup 2014. Meski begitu, perempuan yang pernah berduet dengan Rihanna tersebut tetap bungkam dan menolak untuk diwawancara. Minggu lalu pun saat ia dan suaminya melakukan tantangan ALS Ice Bucket Challenge, Shakira terlihat menyembunyikan perut gendutnya dengan kaus hitam besar. Congratulation, Shakira! (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)