Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Super Limited, Intip Koleksi atmos X Keboz di Pondok Indah Mall 2

Super Limited, Intip Koleksi atmos X Keboz di Pondok Indah Mall 2

Moms dan Dads, Anda pecinta olahraga bisbol? Tak lengkap rasanya bila Anda tak bergaya layaknya penggemar Bisbol dengan jersey-nya! Seperti diketahui, bisbol merupakan salah satu cabang olahraga yang populer di kawasan Amerika Utara, Amerika Latin, dan Asia Timur. Olahraga ini identik dengan musim panas, dengan rombongan penggemar kompetisi bisbol yang datang dengan jersey bisbol sebagai salah satu cara mendukung tim yang berkompetisi.

Desain jersey bisbol yang stylish bahkan menjadikan jersey bisbol sebagai outfit yang bisa digunakan sehari-hari, dan juga dijadikan koleksi. Selain itu, jersey bisbol mudah dipadupadankan karena versatile, sehingga bagi sebagian besar orang, jersey bisbol jadi pilihan outfit yang tepat untuk berbagai kegiatan.

Wajib punya! Koleksi spesial atmos x Keboz

Nah, Anda berencana menambah koleksi jersey bisbol Anda? Sesuai dengan besarnya minat para pencinta fesyen pada jersey bisbol ini, atmos berkolaborasi dengan Keboz merilis produk dan membuat special installation di gerai atmos Pondok Indah Mall 2 pada tanggal 1-3 Desember 2023.

Keboz adalah brand yang berasal dari Jepang, diluncurkan pada tahun 2017. Keboz memiliki konsep “making the clothes you want to wear” berdedikasi untuk mengeksplorasi beragam produk dengan bisbol sebagai inspirasi utama, termasuk kolaborasi dengan tim bisbol profesional.

Berkolaborasi dengan Keboz, Ario Manon sebagai Marketing Communication atmos Indonesia mengatakan, “Kami ingin membantu menaikkan brand awareness untuk Keboz di Indonesia, dan membantu brand Keboz agar lebih dikenal dan bisa terus bertumbuh,” ujarnya.

Ario Manon sebagai Marketing Communication atmos Indonesia

Ario melanjutkan bahwa tim atmos global (Jepang) melihat adanya potensi brand Keboz di Jepang dan melihat perkembanganya. Hal inilah yang membuat atmos tertarik bekerja sama dengan Keboz.

“Atas inisiasi ini, maka dilakukanlah Keboz atmos Asia tour di Jepang, Thailand, dan Malaysia yang merupakan toko-toko atmos Asia berada. Sementara Indonesia menjadi negara terakhir yang disambangi untuk menutup tour Asia ini,” jelasnya.

Di Asia Tour kali ini, item eksklusif dari atmos x Keboz akan dirilis dua item, t-shirt dan kemeja bisbol berdesain bisbol klasik Keboz dengan warna biru khas atmos.

“Saya sangat antusias dengan kolaborasi dengan atmos. Setelah melewati berbagai proses kreativitas, berupa pewarnaan warna khas atmos dan nomor nasional Jepang untuk nomor punggung, terjadilah kolaborasi ini. Tentunya dengan tetap menjaga kualitas yang sama," ungkap Mikito Toki mengenai produk kolaborasinya dengan atmos.

Mikito Toki - Keboz Japan

Acara atmos x Keboz dimulai di toko atmos Shinjuku, Jepang, pada tanggal 11-12 November, diikuti atmos Bangkok pada tanggal 17-19 November, lalu atmos Mid Valley, Malaysia, pada tanggal 24-26 November, dan terakhir atmos Indonesia yang berlokasi di Pondok Indah Mall pada tanggal 1-3 Desember 2023.

Nah, tunggu apalagi Moms dan Dads? Segera dapatkan item kolaborasi atmos dan Keboz, ya! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Dok. atmos Indonesia)