Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Jakarta Family Walk, Olahraga dan Quality Time Bersama Keluarga

Jakarta Family Walk, Olahraga dan Quality Time Bersama Keluarga

Olahraga punya banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Tidak hanya dilakukan sendirian, olahraga juga bisa dilakukan bersama keluarga lho, Moms, contohnya dengan ikutan Jakarta Family Walk (JFWalk).

Jakarta Family Walk (JFWalk), acara olahraga sehat pertama yang dirancang untuk keluarga milenial di Indonesia, kembali digelar. Bertempat di FX Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta, acara ini berlangsung pada Minggu (9/6/2024) lalu.

Berbeda dengan JFWalk sebelumnya, perhelatan ke-3 ini menyuguhkan tema dan pendekatan yang berbeda. Bertemakan “Road to the New Family Era”, Malo Enterprise selaku penyelenggara, menggandeng SoKlin liquid 10x protect sebagai detergen andalan ibu Indonesia.

Acara ini menyajikan experience baru kepada keluarga milenial Jabodetabek. Tidak hanya menikmati quality time bersama dengan keluarga dengan jalan sehat bersama, Moms dan keluarga bisa menikmati berbagai aktivitas yang menggabungkan unsur musik, olahraga, dan teknologi.

Dengan tagline “In My Healthy Family Era”, para keluarga peserta bisa mengikuti tantangan 101 Noda bersama SoKlin liquid 10x protect juga bisa menikmati aktivasi sport games berupa interactive fun bike. Acara ini berhasil mencapai angka starter jalan sehat sejumlah 1.200 orang.

Selain mendapatkan manfaat dari gerak sehat, para keluarga juga bisa ikut serta dalam rangkaian acara lainnya yang tak kalah seru, misalnya “Baby Coachella” di mana anak bisa menikmati lantunan musik dan menari bersama orang tua, yang diselenggarakan oleh pionir kelas sensori anak lewat musik yaitu Maestro In Training.

Tak hanya itu, tersedia pula layanan health check up bersama RS Karya Medika guna mendukung kebiasaan baik untuk rajin melakukan pengecekan berkala, seperti gula darah, kolesterol, asam urat, dan tensi.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang memorable pada keluarga peserta Jakarta Family Walk melalui kegiatan olahraga dan aktivitas yang simpel, namun bisa membangun bonding antara anak dan orang tua,” ungkap Felicia Idama, CEO dan CO-Founder Malo Enterprise. Ia juga menambahkan bahwa kegiatan jalan sehat ini sangat memperhatikan kepentingan dan kenyamanan anak.

Pada acara ini, peserta terdaftar sebagai satu keluarga dan diwajibkan untuk membawa anak, terutama anak di bawah usia 10 tahun. Hal ini untuk memastikan peserta adalah keluarga dan memiliki interest untuk berolahraga bersama anak. “Sebab untuk saat ini sudah banyak event olahraga individual, namun untuk berfokus kepada keluarga, ayah ibu dan anak, belum ada yang mewadahi itu. Kami ingin JFWalk menjadi wadah untuk itu,” tambah Felicia.

Selain bekerja sama dengan Soklin, kolaborasi juga banyak tercipta dalam event Jakarta Family Walk ini dengan berbagai pihak, mulai dari produk makanan, baju dan kebutuhan anak seperti MALO Indonesia, Babymax, Bohopanna, Leanlab, Pyopp, Ninonanna, Grandville, Crystal of the Sea, Alami, dan Youvit. Kebutuhan Moms dan Dads juga tidak ketinggalan dengan adanya kolaborasi bersama Asics, Roona, Jinyu, Isoplus dan Cleo. (M&B/SW/Foto: Dok. Malo Enterprise)