Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Bersama Si Kecil, Shakira Dukung Gerard Piqué

Bersama Si Kecil, Shakira Dukung Gerard Piqué

Sebagai anak pesepak bola, membuat Si Kecil Milan, 1 tahun 9 bulan, menjadi penggemar berat dari olahraga ini. Bersama dengan ibunya yang tengah mengandung 5 bulan, Shakira, ia terlihat sangat gembira mendukung pertandingan klub ayahnya melawan SD Eibar pada Sabtu (18/10) di stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol.

 

Dalam pakaian FC Barcelona, balita tampan tersebut tampak seperti miniatur Gerard Piqué. Sementara itu Shakira, 37, mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna biru dan topi baseball abu-abu. Rambut pirang bergelombangnya dibiarkan tergerai bebas dan ia pun hanya membubuhkan makeup tipis di wajah cantiknya.

 

Gerard sempat mendatangi tempat duduk Shakira dan Milan. Dilansir melalui Dailymail, sesekali pasangan yang sudah bersama selama 4 tahun itu tampak serius menjelaskan sesuatu kepada Milan sambil menunjuk-nunjuk ke arah lapangan. Keceriaan keluarga kecil Shakira pun semakin bertambah karena tim Gerard, Barcelona, berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. Dalam akun Instagramnya, Gerard sempat mengunggah fotonya bersama Milan berada di lapangan. (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)