Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Alam dan Kehidupan Modern

Alam dan Kehidupan Modern

Banyak hal yang bisa kita pelajari dari alam. Apalagi, mahakarya ciptaan Tuhan ini menyimpan segudang misteri yang bisa membantu Si Kecil bereksplorasi untuk mengembangkan dirinya. Berkaitan dengan itu, Discovery Kids pun mengeluarkan serial terbaru, Wild But True, yang akan mengajarkan Si Kecil tentang bagaimana elemen alam dapat mempermudah teknologi dan menginspirasi berbagai penciptaan di zaman modern ini. Program ini akan ditayangkan setiap Selasa pukul 16.00 dan akan tayang perdana mulai 2 Desember 2014. Tayangan ulang akan disiarkan pukul 08.30 dan 12.30. 

 

Wild But True akan dipandu oleh Robert Irwin, 'Si Pecinta Alam' dan Isabel Yamazaki, 'Si Kutu Buku'. Dalam tiap episodenya, mereka mengeksplorasi berbagai solusi yang disediakan alam untuk mengatasi permasalahan yang ada di alam liar, Mereka juga mengungkap bagaimana manusia menggunakan solusi alam tersebut untuk menjaga bumi agar tetap hijau, aman, efisien, dan lebih seru bagi generasi berikutnya.

 

Duo pembawa acara ini juga akan dibantu oleh teman digital artificial intelligence yang bernama Giles. Ia akan membantu Robert dan Isabel untuk menemukan petunjuk. Giles juga akan memperkenalkan mereka dengan para peneliti dari seluruh dunia untuk memberi penjelasan tentang setiap perangkat atau teknologi yang digunakan. (Aulia/DC/Dok. DiscoveryKids)