Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kado Terindah Justin Timberlake

Kado Terindah Justin Timberlake

Kehamilan dan kelahiran adalah hal yang menggembirakan serta ditunggu-tunggu seluruh pasangan suami-istri, tidak terkecuali seorang penyanyi tenar nan tampan Justin Timberlake. Dengan bangga, ia mengunggah foto sedang mencium perut buncit Sang Istri, Jessica Biel, dan mengunggah di akun Instagramnya.

 

“Terima kasih pada semua yang sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun! Tahun ini, saya mendapatkan hadiah paling indah. SAYA TIDAK SABAR,” tulisnya dalam foto tersebut. Pria yang baru merayakan hari jadinya yang ke-34 pada 31 Januari lalu juga menambahkan hashtag #BoyOrGirl #YouNeverKnow #WeDontEvenKnow #WeAreTakingBets dalam tulisan fotonya.

 

Dilansir dari sumber Celebritybabyscoop, foto ini akhirnya secara resmi membenarkan kabar kehamilan Jessica Biel. Walaupun Justin sangat sibuk melakukan tur dunianya, 20/20 Experience, ia tetap menyempatkan diri untuk merayakan tahun ke-2 pernikahan bersama Jessica pada Oktober tahun lalu. Happy birthday, father-to-be, Justin! (Sagar/DT/Dok. Celebritybabyscoop)