Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Tampil Memukau ala Keira Knightley

Tampil Memukau ala Keira Knightley

Keira Knightley tampil memukau di karpet merah acara EE BAFTA British Academy Film Awards di London pada 8 Februari lalu. Hadir bersama suaminya, James Righton, aktris berusia 29 tahun yang sedang mengandung anak pertamanya ini hadir dalam balutan gaun malam karya desainer Giambattista Valli.

 

Umumnya, saat hamil wanita memilih untuk menghindari pakaian dengan banyak ornamen karena akan membuatnya nampak lebih besar. Namun tidak bagi Keira, gaun malam pilihannya justru memiliki ornamen bunga-bunga yang penuh di bagian dada. Untuk mengimbangi bagian bawahnya, rok yang juga bermotif bunga dibuat dengan material tulle agar lebih ringan. Ia pun hanya menambahkan anting sebagai aksesori dan membiarkan rambut panjangnya tergerai bergelombang. Sangat anggun.

 

Dalam sebuah wawancara dengan majalah ELLE beberapa waktu lalu, aktris pemeran film The Imitation Game ini berkisah tentang gaya berpakaiannya saat hamil. "Orang-orang seringkali mengenakan pakaian yang ketat ketika mereka hamil. Namun saya tidak begitu menyukainya," urainya. (Tammy/DT/Dok. Celebrity Baby Scoop)