Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Victoria Beckham Hindari Dandan di Depan Anak

Victoria Beckham Hindari Dandan di Depan Anak

Victoria Beckham mungkin salah satu wanita yang terkenal dengan gaya glamornya, namun ia tak ingin putrinya, Harper, mengikuti jejaknya. Mantan personel Spice Girl ini mengungkapkan bahwa ia tidak memakai make up di depan putrinya yang tomboi itu. "Saya tak bisa berdandan ketika berada di dekat Harper, karena ia pasti akan mengikuti tingkah saya," ungkap ibu 4 anak itu. "Harper itu anak saya yang paling tomboi di antara saudara-saudaranya," lanjut wanita 39 tahun itu.


Perancang busana Victoria juga mengakui bahwa keempat anak Victoria-- Brooklyn, Romeo,  Cruz, dan Harper, bukanlah tipe anak yang manja. "Mereka menjalani hidup yang sangat istimewa, tetapi mereka tidak mendapatkan semua yang mereka minta. Kami selalu memberitahu mereka betapa beruntungnya mereka," ungkap Victoria.


Romeo, putra Victoria dan Beckham yang kini berusia 10 tahun sudah dapat menghasilkan uang sendiri setelah aktif menjadi  model untuk ikon rumah mode Burberr di Inggris, meskipun ia masih anak-anak.


"Saya bertanya, apakah ia ingin melakukan pekerjaan sebagai model, lalu ia mengatakan semua itu menyenangkan,” ungkap Victoria. "Apakah ia akan melakukannya lagi? Saya tidak tahu, karena kini ia lebih tertarik untuk sekolah dan berolahraga," lanjut Victoria. (Aulia/Courtesy:Yahoo.UK)