Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rayakan Paskah Bersama Keluarga di Mall

Rayakan Paskah Bersama Keluarga di Mall

Menyambut perayaan Paskah yang akan berlangsung di bulan April, Baywalk Mall kembali mengadakan rangkaian acara dengan tema  "Cheers For Spring - Easter Eggstravaganza" mulai 22 Maret – 19 April 2015.

 

“Hari Paskah menjadi hari yang penuh dengan keceriaan dan kebersamaan dengan keluarga. Karenanya, dalam event "Cheers For Spring - Easter Eggstravaganza" kali ini, Baywalk Mall mengemas berbagai acara dan aktivitas seru serta program berbelanja yang dipenuhi dengan banyak hadiah menarik,” ungkap Franciska Renny, Promotion & Event Baywalk.

 

Selain menghadirkan Giant Egg Painting, mall yang berkonsep leisure, entertainment, shopping and dining ini juga akan menghadirkan Looney Tunes Easter Eggstravaganza, sehingga Si Kecil dapat bertemu langsung dengan tokoh kartun Looney Tunes, seperti Bugs Bunny & Tweety pada Live Show and Meet & Greet with Bugs Bunny & Tweety di Main Atrium Baywalk Mall setiap weekend mulai 28 Maret - 12 April 2015.

 

Jangan lewatkan juga Easter Special Edition-Spectacular Fireworks Show by The Sea pada 4 April di area Waterfront pukul 19.30. Baywalk Mall juga menghadirkan rangkaian event Bunny Farm yang berlangsung mulai 10-12 April dan 17 -19 April 2015, dimana anak-anak dapat merasakan sensasi bermain dan memberi makan kelinci serta dapat mengikuti workshop tentang bagaimana cara merawat kelinci. Tak hanya itu, Si Kecil juga dapat menyaksikan pertunjukan seru akrobatik yang dilakukan oleh hewan-hewan kesayangan seperti burung, anjing, dan monyet.

 

Baywalk Mall juga meluncurkan program Happy Cashback Surprise yang memberi kesempatan kepada para pengunjung pemegang kartu Baywalk Mall Privilege Card untuk mendapatkan langsung cash back hingga 15 persen berupa voucher belanja dari tenant-tenant yang ada di Baywalk Mall. “Program Happy Cashback ini diharapkan dapat menambah minat belanja para pengunjung di seluruh tenant yang berada di Baywalk Mall,” ujar Renny. (Aulia/DT/dok.Baywalk Mall)