Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rasakan Kehangatan dan Aroma Menenangkan

Rasakan Kehangatan dan Aroma Menenangkan

Perubahan cuaca yang tidak menentu saat ini, banyak mendatangkan banyak penyakit. Sebagai ibu, tentu merupakan salah satu tugas Anda dalam melindungi keluarga dari berbagai penyakit yang mengancam.

 

Minyak Ekaliptus Aromatherapy Cap Lang terbuat dari Minyak Ekaliptus, yang kini hadir dengan label kemasan lebih modern, hangat dan aromanya tetap menenangkan dan menghangatkan keluarga Anda, terutama bagi Si Kecil yang aktif.

 

Minyak Ekaliptus Aromatherapy Cap Lang ini dapat meredakan penyakit ringan yang sering dialami Si Kecil saat perubahan cuaca ekstrim terjadi, termasuk memberikan rasa hangat. Khasiat minyak daun ekaliptus yang terkandung dalam Kayu Putih Aromatherapy Cap Lang dapat mengatasi gejala masuk angin ketika cuaca dingin, tidak enak badan, atau sakit perut dan perut kembung. Selain itu, aroma nya yang lembut dapat membantu meredakan atau menenangkan pernapasan Si Kecil.

 

Bukan hanya untuk Si Kecil, Minyak Ekaliptus Aromatherapy Cap Lang juga bisa digunakan di mana pun saat Anda membutuhkannya. Bawa selalu di dalam tas Anda, dan gunakanlah saat Anda merasa pusing, mual, atau gangguan lainnya saat di kantor atau di mana pun, karena kandungan aromatherapynya dapat membantu pikiran dan badan jadi lebih rileks dan ringan. Kayu Putih Aromatherapy Cap Lang juga dapat mengatasi gatal-gatal akibat gigitan nyamuk atau serangga.

 

Semakin meresap, semakin lembut aromatherapynya! (Aulia/DT/dok.Cap Lang)