Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Nostalgia Jurassic Park Lewat Jurassic World

Nostalgia Jurassic Park Lewat Jurassic World

Bagi Anda penggemar film bertema hewan purbakala dinosaurus dan berencana untuk menghabiskan malam minggu bersama suami, movie-date Jurassic World bisa menjadi pilihan terbaik! Film berjenis action, adventure, dan sci-fi ini disuguhkan dengan efek gambar yang sangat apik, sampai-sampai mampu membuat Anda berdua menahan napas dan terkaget-kaget selama 124 menit tersebut.

 

Banyak orang yang sudah sangat menantikan film ini. Bahkan, disebutkan penonton Jurassic World sudah mematahkan rekor penonton film lain, mengungguli The Avengers dan Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2. Dilansir melalui Forbes, film yang diperankan oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard tersebut berhasil meraup 524 juta dollar sejak dirilis minggu lalu.

 

Jurassic World mengisahkan 22 tahun setelah kemunculan Jurassic Park. Perusahaan InGen kembali membuka taman bertema dinosaurus “Jurassic World” di Isla Nublar. Dua bersaudara Zach dan Gray Mitchell pun berkesempatan untuk mencoba seluruh fasilitas di taman tersebut sambil mengunjungi tante mereka, Claire Dearing, yang merupakan manajer operasional di Jurassic World.

 

Untuk menghibur para pengunjung, pemilik taman, Simon Masrani, meminta tim genetikanya yang dikepalai oleh Dr. Henry Wu untuk menciptakan dinosaurus mengerikan dengan mencampurkan berbagai DNA hewan. Dinosaurus yang diberi nama Indominus rex pun berhasil diciptakan dengan memiliki kemampuan melebihi dinosaurus lainnya.

 

Sayangnya, saat Simon meminta pelatih dinosaurus Velociraptor, Owen Grady, untuk melihat Indominus, dinosaurus itu berhasil kabur dari kandangnya dan siap mengancam keselamatan seluruh pengunjung Jurassic World! Berhasilkah mereka menangkap dinosaurus hasil rekayasa genetika tersebut dan mengalahkannya? Tidak sabar menunggu hari Sabtu? Anda bisa menyaksikan trailer filmnya di sini (klik). (Sagar/DT/Dok. imdb)