Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Menu Istimewa di Gerai Terbaru Sunny Side Up

Menu Istimewa di Gerai Terbaru Sunny Side Up

 

Di awal Oktober 2015 lalu, Sunny Side Up, restoran yang terkenal dengan berbagai sajian kuliner berbahan dasar telur, resmi membuka gerainya yang ke-7 di Central Park Mall, Jakarta. Sejak berdiri pada 2011, Sunny Side Up telah membuka 6 cabang di Jakarta, yaitu Summarecon Mal Serpong, Mal Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Mal Alam Sutera, Summarecon Mal Bekasi, dan Bintaro Xchange.

 

Bertepatan dengan peresmian gerai di Central Park Mall, Sunny Side Up juga memperkenalkan menu barunya, yaitu Omumee. Omumee berisi mi Jepang yang lembut dengan rasa yang gurih, dibalut dengan telur omelette dan disajikan diatas hotplate, serta disiram dengan saus Jepang. Omumee ini bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp 38.000.

 

Hidangan baru dan unik lainnya ialah Ramen Mee Jelly, pencuci mulut yang sangat cocok untuk dinikmati bersama Si Kecil. Seperti sajian ramen lainnya, hidangan ini terdiri dari jelly manis berbentuk mi berwarna kuning dengan topping potongan cincau hitam layaknya nori, stroberi segar layaknya charsiu chicken, dan jelly berbentuk telur dadar, serta telur puyuh unik. Ramen Mee Jelly dapat Anda nikmati dengan harga Rp 24.000 per porsi. Tertarik untuk mencicipi berbagai menu baru dari Sunny Side Up? Segera kunjungi gerai terdekatnya ya, Moms!