Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Belajar Membuat Camilan Sehat

Belajar Membuat Camilan Sehat

Pada masa pertumbuhan, anak sering kali mengalami masalah makan, seperti sulit makan dan pilih-pilih makanan (picky eater). Untuk menyiasatinya, Anda bisa mengajak Si Kecil ikut serta menyiapkan makanan atau camilannya sendiri, supaya ia lebih bersemangat menyantapnya.

 

Sebagai salah satu taman bermain dengan konsep roleplay, Kidzania bekerja sama dengan PT. Ragam Karya Bersama membuka establishment baru, yaitu Mister Donut, Donut Shop Kidzania. “Bersama Mister Donut, anak-anak akan menambah banyak pengetahuan. Selama ini, mereka hanya tahu donat dan rasanya yang enak, namun tidak tahu cara membuatnya,” ungkap Faizal Reza, Chief Marketing Officer Kidzania.

 

Faizal pun mengajak anak-anak untuk mencoba 'profesi' baru ini, agar mereka bisa belajar membuat donat. “Saat membuat donat, mereka bisa menggunakan berbagai warna dan rasa. Donatnya pun dapat dinikmati setelah diolah, agar mereka semakin semangat belajar membuat donat,” tambahnya dalam acara Grand Launching Establishment Mister Donut, Donut Shop Kidzania di Kidzania Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Menurut Laurensius Tirta Widjaja, Presiden Direktur PT Ragam Karya Bersama, Mister Donut selalu mengutamakan fresh dan healthy dalam setiap pembuatan donatnya, sehingga aman dikonsumsi anak-anak. “Donat yang kami sajikan sangat mengutamakan kualitas. Kami sajikan hanya 1 hari saja, lalu kami tarik kembali. Jadi, bisa dipastikan tidak menggunakan pengawet. Anak-anak adalah masa depan bangsa, maka kami harus memberikan yang terbaik bagi mereka,” tutup Lauren. (Sagar/DC/Dok. Kidzania)