Type Keyword(s) to Search
TODDLER

Isi Akhir Pekan di McDonald's Olympic Playground!

Isi Akhir Pekan di McDonald's Olympic Playground!

 

Moms, sudah dengar mengenai Champions of Play yang diadakan oleh McDonald’s Indonesia? Setelah yang pertama pada tahun 2012 lalu, di mana kampanye ini mengajak Si Kecil untuk menjadi anak yang sehat dan ceria melalui berbagai aktivitas bermain yang menyenangkan bersama McDonald's. Tujuannya adalah agar Si Kecil dapat bereksplorasi dengan cara yang mengembirakan.

 

Tahun ini adalah ke 4 kalinya McDonald’s Indonesia menyelenggarakan kampanye Champions of Play dan diadakan dengan tema “Yuk Main Olympic Playground” yang akan diadakan pada tanggal 21 - 22 Mei 2016 mulai pukul 10.00-21.00 di Kota Kasablanka, Jakarta. Di area seluas 300m2 ini anak-anak dapat menikmati berbagai macam permainan fisik yang melibatkan motorik anak. 

 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kampanye ini juga bertujuan mengingatkan para orang tua akan manfaat dari melakukan aktivitas dan bermain di luar bagi anak. McDonald’s tak hanya menyediakan bola untuk dimainkan, namun juga menyediakan arena tempat bermainnya. Di arena playground ini, anak akan ditantang untuk menyelesaikan serangkaian permainan dengan menggunakan Red Ball dari awal sampai akhir.

 

Jadi, sudah siapkah Anda untuk mengisi akhir pekan ini dengan mengikutsertakan Si Kecil dalam keseruan Olympic Playground? Tentunya, banyak kegiatan seru dan menarik yang bisa Anda lakukan bersama Si Kecil serta keluarga tercinta disana!

 

Dari kompetisi digital 'Champions of Play' yang dibuka mulai 18 Maret hingga 1 Mei 2016, dimana calon peserta diwajibkan melakukan pendaftaran di sini, lalu mengunggah video berisi rekaman Si Kecil sedang bermain bola dan menceritakan keinginannya pergi ke Olimpiade2016 di Brazil, akan dipilih 20 finalis yang akan diundang berkompetisi di Jakarta pada 21 dan 22 Mei 2016, dan 2 (dua) orang anak dengan masing-masing 1 (satu) orang pendamping akan diberangkatkan ke Olimpiade 2016 di Brazil! (Salsabila Praya / DC /Dok. McDonald's Indonesia)