Type Keyword(s) to Search
BABY

Menu MPASI di Pesta Ulang Tahun

Menu MPASI di Pesta Ulang Tahun

 

Moms, apakah Anda bingung dengan menu makanan yang harus disajikan di pesta ulang tahun pertama Si Kecil? Tak perlu bingung Moms, Anda bisa menyontek ide dari model iklan dan presenter televisi Elisyah Abdullah. Saat putri kesayangannya, Milanka Cleymira Rose Azwar Colebca, berulang tahun yang ke-1, Sang Suami membuat pesta meriah bertema cowboy and cowgirl dengan menyajikan menu MPASI untuk tamu-tamu cilik Milanka.

 

Sajian menu MPASI tersebut merupakan bentuk dukungan Elisyah, agar anak-anak bisa menikmati makanan sehat kapan pun. Elisyah juga ingin mengajak para undangan yang hadir agar selalu menyediakan MPASI yang berkualitas untuk bayi-bayi mereka. Menu MPASI itu bisa apa saja, namun paling baik jika Anda buat sendiri!

 

Nah, kalau Moms ingin membuat menu MPASI yang mudah dan lezat, 3 Resep Mudah untuk MPASI Bayi 6 Bulan ini bisa Moms coba. Masih punya banyak pertanyaan seputar MPASI? Baca artikel 7 Pertanyaan Penting Seputar MPASI ini ya, Moms. Selamat berkreasi dengan menu MPASI, ya! (Meiskhe/TW/Dok. Pribadi)