Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Jimmy Fallon Jadi Ayah

Jimmy Fallon Jadi Ayah
jimmy fallon

Ternyata tidak hanya Pangeran William yang menjadi ayah baru, pelawak dan pembawa acara Late Night, Jimmy Fallon mengejutkan penggemarnya ketika ia dan istrinya, Nancy Juvonen dikabarkan melahirkan seorang bayi perempuan pada 23 Juli lalu.

 

Meskipun pembawa acara tersebut sempat tidak terbuka soal kelahiran bayinya, tapi agen Fallon menyebut pembawa acara dan istrinya sangat berbahagia menyambut kelahiran putri mereka.

 

“Akan lebih menyenangkan jika itu hanya urusan pribadi antara saya dan istri saya, dan kita bisa memperkenalkan dirinya kepada semua orang suatu saat nanti. Ketika itu terjadi, kalian akan terkejut!" ungkap Fallon tentang kelahiran anak pertamanya.

 

Bayi perempuan mereka kabarnya diberi nama Winnie. Dalam sebuah wawancara dengan The Today Show, Fallon sempat bercerita tentang asal nama putrinya. "Nama itu sebenarnya bukan terinspirasi dari tokoh Winnie The Pooh, meskipun saya memang menyukainya. Saya dan istri bertunangan di dermaga danau bernama Winnipesaukee di New Hampshire, dan kami pergi ke sana setiap musim panas saat kami berkencan. Karena itulah aku mengambil suku kata yang lebih pendek, menjadi Winnie," ungkap Fallon. 

 

Falon menikah dengan Nancy Juvonen yang merupakan seorang sutradara pada 2007 lalu. Tahun 2014 mendatang, rencananya Fallon akan menggantikan Jay Leno di acara Tonight Show setelah sebelumnya menjadi pembawa acara Late Night sejak tahun 2009. (Aulia/courtesy: Huffington Post)