Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Hugh Jackman dan Adopsi Anak

Hugh Jackman dan Adopsi Anak

Walau tampil maskulin dalam film-filmnya, tapi ternyata Hugh Jackman adalah pria berhati  lembut. Ayah dari dua anak, Oscar, 13, dan Ava, 8, ini memberikan pernyataan dalam sebuah majalah di Amerika Serikat, bahwa ia sedang berusaha  untuk membuat hari khusus tentang kesadaran adopsi.

Suami dari Deborra Lee Furness ini berusaha mengajak orang-orang Amerika untuk ikut dalam kampanye internasional guna meningkatkan perhatian masyarakat tentang adopsi dan anak. “Orang harus tahu bahwa ada 153 juta anak yatim piatu di dunia ini. Jika mereka disatukan dan menjadi sebuah negara maka mereka akan menjadi negara terbesar ke sembilan di dunia,” ujar Hugh.

Hugh dan Furness memutuskan untuk  mengadopsi Oscar dan Ava setelah Furness dua kali keguguran. Hugh dan Furness sudah menikah 17 tahun dan tak banyak gosip buruk yang sempat mampir dalam kehidupan keluarga mereka.

Hugh dikenal sebagai ayah yang sangat menyayangi anak-anaknya. Banyak sekali foto-foto yang memperlihatkan bintang X-Man ini menghabiskan waktu bersama keluarganya, baik sekadar menjemput sekolah atau berlibur ke banyak tempat. “Saya sangat beruntung memiliki anak lelaki dan perempuan, ada hubungan yang berbeda diantara saya dan mereka. Sebagai lelaki, Anda sudah tahu apa yang akan dialami oleh putra Anda. Sedangkan dengan putri Anda, ada rasa protektif yang keluar. Jika sampai di rumah, lalu Ava menyambut dan memeluk saya, rasanya semua kelelahan hari itu hilang begitu saja.” ungkap Hugh. (Siksta/Celebrity Baby Scoop)